Home / Wisata / Atlantis Land Kenjeran, Wahana Hiburan Terbaru Di Tepi Pantai Surabaya

Atlantis Land Kenjeran, Wahana Hiburan Terbaru Di Tepi Pantai Surabaya

Atlantis Land Kenjeran, Wahana Hiburan Terbaru Di Tepi Pantai Surabaya

Kabar Surabaya – Kemanakah warga Kota Surabaya pergi berlibur jika masa liburan tiba…?. Pasti kebanyakan akan menjawab ke Kota Malang dan Kota Batu. Hal ini sangat lumrah, karena di kedua kota tersebut terdapat banyak wahana wisata yang sangat menarik. Tengok saja Jatim Park 1 sampai Jatim Park 3, Batu Night Spectakuler (BNS), dan lain sebagainya. Padahal untuk menuju ke sana sangatlah di perlukan pengorbanan yang sangat besar. Kemacetan, harga hotel yang mahal dan waktu yang panjang harus anda relakan untuk menuju ke sana.

atalantis-land-kenjeran-surabaya-a

Bagi anda yang tidak ingin merasakan kelelahan karena kemacetan panjang dan mau menghemat ongkos, saat ini anda tidak perlu kesana. Karena Saat ini Kota Surabaya telah mempunyai wahana yang tidak kalah kerennya dengan yang ada di Kota Malang dan Kota Batu. Wahana tersebut adalah Atlantis Land Kenjeran.

atalantis-land-kenjeran-surabaya-a

Baca :  Yukk… Bermain Air di Ciputra Waterpark Surabaya

Atlantis Land Kenjeran ini adalah wahana yang telah di resmikan pada bulan Desember tahun 2017. Wahana ini mempunyai luas keseluruhan 15 hektar. Tidak main-main pemiliknya bahkan mendatangkan kreator taman wisata dari negara Australian untuk membangun Atlantis Land Kenjeran ini. Kalau melihat struktur bangunannya sangat kentara sekali kalau wahana yang terletak di Surabaya utara ini terinspirasi dari Universal Studios Singapore (USS) dan Disneyland.

atalantis-land-kenjeran-surabaya-a

Konsep bangunan dari Atlantis Land Kenjeran ini adalah kastil, dengan menerapkan warna-warni yang sangat cantik. Total keseluruhan wahana yang ada di dalamnya adalah sebanyak 32 wahana. Namun saat ini baru setengahnya saja yang bisa di nikmati oleh para pengunjung. Sejak pertama kali di bangun Atlantis Land Kenjeran ini terlihat sangat berbeda dari wahana lainnya yang berada di Komplek Kenjeran Baru Surabaya (KenPark).

Wahana terbesar yang ada di Atlantis Land Kenjeran ini adalah kolam renang dengan berbagai macam seluncuran yang pasti akan membuat anda merasa segar. Selain itu terdapat pula air mancur menari, pusat kuliner, Museum, Futsal Indoor dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi anda pecinta Instagram, di Atlantis Land Kenjeran ini banyak sekali spot-spot foto yang instagramable. Di jamin anda akan puas untuk berfoto ria bersama teman ataupun keluarga anda. Jadi, bagi anda yang perlu refreshing, tidak perlu lagi pergi ke luar kota. Cukup pergi ke Atlantis Land Kenjeran, di jamin liburan anda akan berlangsung seru.

Baca :  Rumah Air Surabaya, Wisata Edukasi Pengolahan Air Sejak Jaman Belanda

Bagaimana dengan tiket masuk dari Atlantis Land Kenjeran…?. Untuk bisa masuk ke wahana ini anda hanya perlu merogoh dana sebesar Rp 125 ribu untuk yang bertinggi badan di atas 85cm. Bagi yang tingginya belum mencapai 85cm anda hanya perlu membayar 100 ribu saja. Dan bagi anak-anak yang berusia 2 tahun ke bawah, tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Dengan tiket tersebut anda bisa langsung masuk dan memainkan seluruh wahana yang ada di kawasan Atlantis Land Kenjeran Surabaya. Artinya tiket tersebut adalah tiket terusan. Hal ini masih di tambah kita akan mendapat voucher gratis sebesar Rp 25 ribu untuk berbelanja kuliner. Wahana ini buka mulai pukul 08.00wib hingga pukul 22.00wib. Tiket ini terbilang sangat terjangkau bila di bandingkan dengan wahana-wahana yang ada di Kota Batu atau Kota Malang.

Oh iya, jika anda ingin berwisata ke Atlantis Land Kenjeran, bilang pada penjaga loket masuk, agar anda tidak di tarik tiket 2 kali. Jadi jika anda ingin ke Atlantis Land, anda tidak perlu lagi membayar tiket masuk Kenjeran Baru (Kenpark). (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

rumah-air-surabaya

Rumah Air Surabaya, Wisata Edukasi Pengolahan Air Sejak Jaman Belanda

Rumah Air Surabaya, Wisata Edukasi Pengolahan Air Sejak Jaman Belanda Kabar Surabaya – Rumah Air …