Home / Event / Big Bad Wolf Book Sale Surabaya Hadir Lagi Dengan Discount 80%

Big Bad Wolf Book Sale Surabaya Hadir Lagi Dengan Discount 80%

Big-Bad-Wolf-Book-Sale-Surabaya-2017Big Bad Wolf Book Sale Surabaya Hadir Lagi Dengan Discount 80%

Kabar Surabaya – Big Bad Wolf Book Sale Surabaya Hadir Lagi Dengan Discount 80% – Anda mempunyai hoby membaca buku namun terkendala harganya yang mahal…?. Atau anda seorang kolektor buku dari penulis terkenal namun terkendala lokasi dari buku yang hanya ada di luar Indonesia..?. Mungkin di acara ini anda akan membuat kendala yang anda hadapi sirna dalam sekejap. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur yang Ke 72, pameran buku yang tahun lalu menghebohkan Kota Surabaya bakal hadir kembali. Pameran buku terbesar, terbanyak dan terlengkap ini tentu saja Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017.

Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini tercatat sebagai pameran buku dengan waktu pelaksanaan terlama. Bagaimana tidak, pameran Big Bad Wolf Surabaya 2017 akan berlangsung non-stop selama 24 jam. Jadi tidak peduli anda datang pada pukul 00.00wib atau datang pada pukul 04.00wib dini hari, pameran ini tetap buka dan siap melayani anda. Hal ini tentu saja akan memudahkan anda untuk membagi waktu. Jadi, yang siangnya bekerja, bisa ke sini pada malam hari. Atau sekalian dini hari, terus nyambung ronda di rumah masih-masing..hehe.

PT. Jaya Ritel Indonesia selaku pelaksana dari event Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini mengaku telah menyiapkan 2.5 juta buku bagi warga Kota Surabaya. Kesemuanya itu adalah buku baru dan masih dalam kondisi istimewa. Uli Silalahi selaku Presiden Direktur dari PT Jaya ritel indonesia akan menyediakan lebih banyak buku anak-anak dalam pameran Big Bad Wolf Surabaya 2017 di Kota Surabaya ini. Hal ini mengacu kepada pengalaman di Kota Jakarta sebelumnya yang sempat membuat banyak pengunjung kecewa karena kehabisan buku untuk anak. “Nantinya 70% buku yang kami bawa di Kota Surabaya adalah buku anak-anak”terang Uli. Beliau juga mengungkapkan bahwa buku anak yang paling banyak di minati di Big Bad Wolf Surabaya 2017 adalah buku yang di lengkapi dengan gambar pop-up yang cukup menarik.

Baca : Masjid Sunan Ampel” Sejarah Peradaban Islam

Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini akan di laksanakan selama 12 hari penuh. Yaitu akan di mulai pada hari Kamis, tanggal 28 September 2017 dan akan di akhiri pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017. Pelaksanaan Big Bad Wolf Surabaya 2017 ini terbilang lebih lama daripada tahun sebelumnya, yang di selenggarakan selama 5 hari saja. Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini sendiri akan berlangsung selama 280 jam non-stop. Pada awal pembukaannya nanti akan di mulai pada pukul 08.00wib dan akan berakhir pada penutupan tanggal 9 Oktober 2017 pukul 23.59wib.

Lokasi pelaksanaan dari Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini masih sama seperti pelaksanaan tahun kemarin, yaitu di JX International Surabaya. Lokasi Big Bad Wolf Surabaya 2017 ini berada di jalan Ahmad yani No.99 Kota Surabaya (tepat di depan gedung DBL). Gedung ini sebenarnya sudah memiliki parkir kendaraan yang cukup memadai. Namun percayalah, nantinya lokasi parkir ini bakal penuh dalam sekejap saja. Hal ini di karenakan jumlah pengunjung yang datang ke Big Bad Wolf Surabaya 2017 sangatlah banyak.

Tips dari admin, mending naik kendaraan umum, atau kendaraan umum online. Sehingga anda tidak banyak menghabiskan waktu hanya untuk mencari tempat parkir yang kosong.

Buku yang di jual di Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini akan di obral habis dengan potongan mulai dari 60% hingga 80%. Bahkan beberapa jenis buku discount-nya bisa lebih dari pada itu. Tentu saja pameran buku international ini merupakan surga bagi para pecinta buku. Apalagi tiket masuknya GRATIS…. 

Baca : Mengenang “Gombloh” Di Hi Tech Mall Surabaya

Berikut Tips yang bisa admin bagi bagi para pecinta buku, yang akan berkunjung ke Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017.

  1. Sebelum berangkat ke Big Bad Wolf Surabaya 2017, list dulu buku-buku yang akan menjadi buruan anda. Hal ini akan menghindarkan anda dari sifat kalap dan boros. Mengingat harga buku di sana yang super-duper murah meriah. Bayangin saja, buku yang biasanya hargana 200ribu di diskon hingga tingga 40ribu saja.
  2. Siapkan budget anda dengan baik. Hal ini masih erat kaitannya dengan tips nomor satu. Kalau buku buruan sudah kebeli, segera tutup mata dan langsung menuju ke meja kasir. Jangan coba untuk lihat kanan kiri lagi.
  3. Pelajari Denah Lokasi dari ruangan Big Bad Wolf Surabaya 2017. Hal ini sangat penting, karena venue dari Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 sangatlah luas. Jadi anda bisa menghemat waktu lebih banyak jika sudah mempelajari lokasi dengan detail.
  4. Pastikan perut anda sudah terisi. Ini sangat penting kawan. jangan anda coba-coba masuk ke venue dengan perut lapar. Ingat lokasi ini bisa menampung 2.5juta buku, jadi, tentu saja tempatnya super-duper guedee atau luas. Di lokasi ini tidak di sediakan sepeda angin, artinya anda berjalan kaki. Lebih baik anda makan dulusebelum masuk, daripada nanti pingsan malah ngerepotin oreng lain kan…
  5. Pilih jam sepi. Ingat Big Bad Wolf Book Sale Surabaya 2017 ini berlangsung selama 24 jam. labih baik anda mengalah datang pada malam hari atau dini hari agar tidak capek harus antri selama berjam-jam. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

bulak-fest-2017

Bulak Fest 2017 Bakal Ramaikan Kawasan Pantai Kenjeran Surabaya

Bulak Fest 2017 Bakal Ramaikan Kawasan Pantai Kenjeran Surabaya Kabar Surabaya – Bulak Fest 2017 Bakal …