Home / Kabar Surabaya / Bilka Supermarket, 32 Tahun Ada Karena Anda

Bilka Supermarket, 32 Tahun Ada Karena Anda

bilka-supermarket-surabayaBilka Supermarket, 32 Tahun Ada Karena Anda

Kabar SurabayaBilka Supermarket, 32 Tahun Ada Karena Anda – Salah satu toserba atau supermarket yang ada di wilayah Surabaya timur adalah Bilka. Toserba ini terletak di jalan Ngagel Jaya Selatan 103 Surabaya. Toserba ini sudah berusia lebih dari 30 tahun. Meskipun berusia tua, namun sampai sekarang masih beroperasioanal dan barang-barang yang dijual terkenal dengan harga yang lebih murah. Di tengah persaingan mall yang semakin ketat di kota Surabaya, Bilka tetap menjadi jujugan para pembeli yang rata-rata sudah menjadi pelanggan setia Supermarket Bilka.

Baca : Yakaya, Mall Tahun 90’an Yang Masih Eksis

Posisi Bilka yang yang berdiri sejak tahun 1983 ini cukup strategis karena menjadi jalan kearah wilayah hunian dari pusat kota, cukup membuat tempat ini mudah dijangkau. Apalagi dengan konsep kemudahan parkir dan parkir gratis yang menjadi banyak pertimbangan bagi pelanggan Supermarket Bilka ini. Beberapa kali Bilka mengadakan perluasan, namun lahan parkir yang luas tetap menjadi hal utama yang dipertahankan oleh toserba ini.

Supermarket Bilka menempati bangunan 2 lantai. Lantai pertama berupa supermarket yang menjual kebutuhan pokok rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari. Di bagian depan terdapat beberapa tenan makanan dan stand kue-kue basah dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan lantai 2 memiliki konsep departemen store yang menjual baju, alat perkantoran, elektronik, aksesoris sampai mainan. Di lantai dua juga digelar stand tenan berbagai macam produk make up dan kecantikan dari berbagai jenis merk.

Penataan barang di Supermarket Bilka, sebenarnya termasuk kurang menarik dan terkesan agak jadul dibanding toserba lain yang lebih baru dan modern. Namun, ini tidak membuat pembeli yang kebanyakan adalah pelanggan setia dari toserba Bilka merasa terganggu. Dengan slogan “Ada karena Anda” rasanya menjadi cerminan bahwa keberadaan Bilka ini memang dibutuhkan oleh pelanggannya.

Belum lama ini, Bilka Supermarket merenovasi eksterior toko sehingga nampak lebih modern. Dengan jam layanan toko mulai jam 7 pagi dan tutup jam 10 malam, Bilka memberikan kemudahan untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik. (Yanuar Yudha)

 

About Kabar Surabaya

Check Also

suroboyo-bus-bayar-pakai-sampah

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum Kabar Surabaya – Saat ini …