Home / Event / Bursa Kerja Surabaya 2017, Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-72

Bursa Kerja Surabaya 2017, Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-72

bursa-kerja-surabaya-2017Bursa Kerja Surabaya 2017, Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-72

Kabar SurabayaBursa Kerja Surabaya 2017, Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-72 – Gegap gempita Hari Kemerdekaan Indonesia yang saat tengah berlangsung di sambut dengan rangkaian ragam acara seru. Beragam event di laksanakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat di semua penjuru kota. Mulai dari perlombaan tradisional, jalan sehat, acara tirakatan serta upacara bendera. Untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun ini, Pemerintah Kota Surabaya juga tidak ketinggalan untuk ambil bagian. Salah satu acara yang di gelar oleh Pemerintah Kota Surabaya adalah pelaksanaan Bursa Kerja Surabaya 2017. Event yang di gelar ini tentunya terbuka bagi warga Kota Surabaya.

Melalui Bursa Kerja Surabaya 2017 ini Pemerintah Kota Surabaya berupaya untuk menyalurkan warga kota yang masih dalam usia produktif ke perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Surabaya dan sekitarnya. Bursa Kerja Surabaya 2017 merupakan acara yang di galakkan oleh pemkot Surabaya untuk bisa mengeliminir tingkat pengangguran Di Kota Surabaya. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surabaya mengungkapkan bahwa, saat ini masih banyak tenaga kerja yang belum terserap. Hal inilah yang akan mengakibatkan tingkat pengangguran di Kota Surabaya lumayan tinggi. Di harapkan, lewat Bursa Kerja Surabaya 2017 inilah angka pengangguran di Kota pahlawan ini akan menurun.

Baca : Surabaya Urban Culture Festival 2017, Semarakkan Kawasan Tunjungan Sehari Penuh

Bursa Kerja Surabaya 2017 ini akan di selenggarakan pada hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2017 dan hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2017. Pemkot sengaja menggelar acara ini selama dua hari kerja agar dapat memberikan kesempatan lebih banyak kepada para pencari kerja. Di harapkan dengan waktu yang panjang ini para pencari kerja bisa leluasa memilih perusahaan yang di inginkan dan jenis pekerjaan yang di minati. Pelaksanaan dua hari dari Bursa Kerja Surabaya 2017 juga di maksudkan biar para pencari kerja merasa nyaman dan leluasa untuk mengatur waktu. Pemkot Surabaya tidak ingin nantinya antar pencari kerja berdesak-desakan untuk mengikuti acara ini.

Untuk dapat menghadiri Bursa Kerja Surabaya 2017 ini, Pemerintah Kota Surabaya melalui Disnaker Kota Surabaya tetap mewajibkan para pencari kerja untuk memakai tiket masuk. Bagi para calon tenaga kerja yang ingin memperoleh tiket masuk, dapat mendapatkannya melalui 2 cara. Cara pertama dengan mendapatkan secara langsung di Kantor Disnaker Kota Surabaya yang berlokasi di Jln Jemursari II Nomor 2 Surabaya. Cara kedua adalah cara yang lebih praktis, karena menggunakan bantuan teknologi atau online. Untuk cara ini anda bisa masuk ke link berikut : disnaker.surabaya.go.id/jmf/home. Di sini anda tingggal mengisi data-data yang di butuhkan, lalu dapat mencetak tiket masuk sendiri.

Apabila anda membutuhkan informasi lebih rinci mengenai Bursa Kerja Surabaya 2017 ini, anda bisa langsung menghubungi nomor 031-8481040 (Ext 106). Tiket Masuk Bursa Kerja Surabaya 2017 ini bisa anda dapatkan mulai tanggal 10 Agustus 2017 hingga 21 Agustus 2017. Pengambilan Tiket Masuk ini tidak akan di kenakan biaya alias GRATIS.

Baca : Operasi Bibir Sumbing Gratis 2016, Kembalikan Senyum Anak Indonesia

Bursa Kerja Surabaya 2017 ini juga bisa di ikuti oleh warga masyarakat di luar Kota Surabaya. Namun mereka tetap harus mendapatkan Tiket Tanda Masuknya terlebih dahulu, baik mendapatkan secara langsung ataupun secara online.

Lokasi dari Job Fair Surabaya 2017 ini adalah di Gedung Wanita Candra Kencana. Gedung ini berlokasi di jalan Kalibokor Selatan Nomor 2 Kota Surabaya. Lokasi ini merupakan lokasi tetap yang menjadi lokasi dari penyelenggaraan event-event Bursa Kerja Surabaya 2017 dari Pemerintah Kota Surabaya.

Beberapa perusahaan yang ikut serta dalam Bursa Kerja Surabaya 2017 ini antara lain :

  1. Samator Group
  2. Pt. Victory International Futures
  3. PT.Bhirawa Steel
  4. PT.Catur Sentosa Adhiprana, tbk
  5. PT.Timur Megah Steel
  6. PT.Sentral Super Perkasa
  7. PT.Dutakom Wibawa Putra
  8. PT.Wonokoyo Jaya Corporindo
  9. Hotel Santika Primiere Gubeng
  10. PT.Satria Wicaksana Sejati
  11. PT.Nav Jaya Mandiri
  12. PT.Fastrata Buana
  13. PT.Atlantic Anugrah Metalindo
  14. PT.Sukanda Jaya Surabaya
  15. PT Platinum Keramik Industri dan masih banyak lagi lainnya.

About Kabar Surabaya

Check Also

Pertempuran Insiden Bendera Di Surabaya Hadir Dalam Monolog Ke V

Pertempuran Insiden Bendera Di Surabaya Hadir Dalam Monolog Ke V Kabar Surabaya – Pertempuran Insiden Bendera …