Home / Wisata / Bus Surabaya Shopping And Culinary Track

Bus Surabaya Shopping And Culinary Track

Bus-Surabaya-Shopping-And-Culinary-TrackBus Surabaya Shopping And Culinary Track Siap Antar Berwisata

Kabar SurabayaBus Surabaya Shopping And Culinary Track Siap Berwisata – Bagi warga Kota Surabaya ataupun warga luar Kota Surabaya, yang ingin berwisata berkeliling Kota Pahlawan dengan ongkos yang murah meriah namun tetap nyaman dan aman, ada baiknya anda mencoba layanan yang di berikan oleh Surabaya Tourism Information Center ( TCI). Layanan ini berupa perjalanan ke tempat – tempat wisata di Kota Surabaya dengan menggunakan Bus Surabaya Shopping And Culinary Track.

Rute perjalanan wisata dengan menggunakan Bus Surabaya Shopping And Culinary Track ini akan berbeda pada setiap minggunya. Setiap perjalanannya akan menyuguhkan beragam lokasi wisata di Kota Surabaya yang menarik untuk di kunjungi. Yaitu seperti Wisata Alam Surabaya, Wisata Kuliner Surabaya dan Toko oleh – oleh sebagai pelengkapnya. Lama perjalanan yang akan di tempuh oleh peserta Bus Surabaya Shopping And Culinary Track ini berkisar selama kurang lebih 5 jam. Selama perjalanan para penumpang akan mendapatkan penjelasan tentang tempat-tempat yang di laluinya dari pemandu wisata yang telah di siapkan oleh pihak  Surabaya Tourism Information Center ( TCI).

Baca : Jembatan Kenjeran, Icon Baru Kota Surabaya 

Untuk bisa mengikuti perjalanan dari Bus Surabaya Shopping And Culinary Track, para calon penumpang hanya perlu merogoh dana sebesar Rp. 7.500 per-orang untuk satu kali perjalanan selama kurang lebih 5 jam tersebut. Tiket tersebut tentunya cukup murah sekali. Mengingat perjalanan yang akan di tempuh adalah 5 jam dan Bus Surabaya Shopping And Culinary Track ini termasuk jenis bis pariwisata yang full entertainment, termasuk full Ac.

Waktu dari perjalanan wisata menggunakan Bus Surabaya Shopping And Culinary Track ini adalah pada hari Selasa, Sabtu dan Minggu. Perjalanan akan di mulai dari Balai Pemuda Surabaya pada pukul 09.00 wib dan berakhir pada pukul 14.00 wib di tempat yang sama. Berikut beragam rute yang di tawarkan oleh Surabaya Tourism Information Center ( TCI) ini.

1.Rute Kunjungan Museum

Minggu I:

Balai Pemuda – Balai Kota Surabaya – Museum Surabaya – Museum 10 Nopember/Museum Tugu Pahlawan – Museum Kesehatan – Museum Bank Indonesia – Jembatan Merah Plaza (JMP) – Balai Pemuda

2.Rute Kunjungan Bahari

Minggu II:

Balai Pemuda – Balai Kota Surabaya – Museum Kapal Selam (Monkasel) – Museum Surabaya – THP Kenjeran – Sentra UKM Merr – Balai Pemuda

3.Rute Kunjungan Military Marine

Minggu III:

Balai Pemuda – Museum Surabaya – Monumen Kapal Selam (Monkasel) – Monumen Yos Sudarso – Museum Loka Jala Crana – ITC Mega Grosir – Balai Pemuda

4.Rute Kunjungan Historical

Minggu IV:

Balai Pemuda – Balai Kota Surabaya – Taman Budaya – Museum Surabaya – BG Junction – Kampung Lawas Maspati – Joko Dolog – Balai Pemuda

Untuk Rute yang membutuhkan tiket masuk, para peserta harus membayar tiket masuk sendiri. Tiket masuk ke lokasi tempat wisata ini harus anda bayar secara mandiri pada waktu mengunjungi :

1. Museum 10 Nopember/Museum Tugu Pahlawan : Rp 5.000/Orang (Untuk Umum), Gratis (Untuk pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan kartu pelajar/kartu mahasiswa).

2. Museum Kapal Selam (Monkasel) : Rp. 10.000/Orang

3. Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran : Rp. 5.000/Orang

Baca : 5 Tempat Wisata Alam Di Surabaya Timur 

Sejak di bukanya pelayanan dari Bus Surabaya Shopping Ad Culinary Track, animo masyarakat Kota Surabaya maupun dari luar kota selalu meningkat setiap tahunnya. Hal ini dapat di lihat dari penuhnya reservasi yang di lakukan oleh calon peserta yang mendaftar di Surabaya Tourism Information Center ( TCI). Di tempat ini, anda juga bisa mendapatkan peta saku lokasi – lokasi tempat wisata yang ada di Kota Surabaya secara Gratis. Di Gedung ini juga terdapat Perpustakaan Kota yang menyediakan ratusan buku serta beberapa komputer yang telah di lengkapi dengan sambungan internet. Sehingga kita bisa mencari-cari banyak lagi informasi mengenai Kota Pahlawan ini.

Untuk informasi dan pembelian tiket, masyarakat bisa datang ke kantor Surabaya Tourism Information Center ( TCI), yang terletak di Komplek Gedung Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya. Apabila membutuhkan informasi lanjutan, bisa juga menghubungi ke nomor telephon 031 534-0444. 

Jadi apalagi yang akan di tunggu. Langsung saja melakukan reservasi kawan dan nikmati perjalanan anda berkeliling ke Kota Surabaya dengan Bis Surabaya Shopping And Culinary Track. (Yanuar Yudha)

Foto : autizinside.wordpress.com

About Kabar Surabaya

Check Also

rumah-air-surabaya

Rumah Air Surabaya, Wisata Edukasi Pengolahan Air Sejak Jaman Belanda

Rumah Air Surabaya, Wisata Edukasi Pengolahan Air Sejak Jaman Belanda Kabar Surabaya – Rumah Air …