Home / Kuliner / Cafe De Panji Surabaya ,Lokasi Asik Harga Hemat

Cafe De Panji Surabaya ,Lokasi Asik Harga Hemat

cafe-de-panji-surabaya
cafe-de-panji-surabaya

Cafe De Panji Surabaya ,Lokasi Asik Dengan Harga Hemat

Kabar SurabayaCafe De Panji Surabaya ,Lokasi Asik Harga Hemat – Saat ini yang namanya usaha warung kopi semakin ramai. Bahkan di setiap sudut Kota Surabaya ini, keberadaan dari warung kopi seperti cendawan yang tumbuh di musim penghujan. Dengan semakin padatnya usaha  warung kopi ini, tingkat persaingan juga semakin tinggi. Semua warung kopi berlomba untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pengunjungnya.

Dengan adanya beragam macam fasilitas yang tersedia tentunya akan mempengaruhi juga pada harga jual makanan dan minuman yang di jualnya di tempatnya. Hal inilah yang akhirnya muncul beragam kasta dari cafe itu sendiri. Yaitu warkop dengan harga menengah kebawah dan cafe dengan harga menengah ke atas. Namun saat ini juga mulai berkambang sebuah usaha warung kopi yang mengambil ceruk harga menengah. Biasanya warung kopi seperti ini mempunyai fasilitas yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Banyak orang yang menyebut tempat ini sebagai semi cafe. Salah satu semi cafe terbaik yang ada di kawasan Surabaya Timur adalah Cafe De Panji Surabaya.

Baca : Legitnya Roti Maryam Ampel Surabaya

Cafe De Panji Surabaya terletak Jl. Panjang Jiwo No.44, Surabaya, setelah SPBU Panjang Jiwo jika anda lewat dari arah Merr. Terletak persis di jalanan Panjang Jiwo yang selalu ramai dan macet membuat Cafe De Panji Surabaya sangat rentan untuk sekedar di lewati saja, apalagi di depan cafenya tidak terdapat tulisan yang menjelaskan tempat usahanya.

Pada malam hari, Cafe De Panji Surabaya ini akan terlihat lebih cantik. Jika di pandang dari jalan raya akan tampak pemandangan puluhan lampu – lampu bohlam yang menyala dan di pasang dengan cara menggantung di eternit ruangan. Si Pemilik agaknya mempunyai konsep Industrialis untuk menata Cafe De Panji Surabaya. Hal inilah yang membuat Cafe De Panji Surabaya terlihat ” eye cathing “, bahkan tanpa papan nama-pun para pengguna jalan yang melintas seakan di buat penasaran dengan aktifitas yang ada di dalamnya.

Selain konsep Industrialis, Cafe De Panji Surabaya juga menganut “open cafe” yang berarti cafe ini tidak mempunyai dinding penutup. Sehingga semua ruangan dapat terlihat jelas dari jalan raya. Hal ini pulalah yang membuat tim Kabar Surabaya tertarik untuk masuk ke dalam lokasi Cafe ini.

Ketika masuk ke area Cafe De Panji Surabaya, lokasi parkirnya lumayan luas. Untuk motor akan di arahkan ke sebelah kanan, sedangkan untuk mobil anda akan di arahkan ke sebelah kiri. Cafe De Panji Surabaya ini mempunyai luas yang lumayan besar dan penataan tempat duduknya di buat dengan jarak yang tidak terlalu dekat satu dengan lainnya. Jadi membuat kita bisa berjalan tanpa mengganggu pengunjung yang lain. Lampu bohlam yang di biarkan menggantung ternyata berjenis LED sehingga tidak membuat ruangan menjadi panas.

Baca : Sarapan Wenak Di Lontong Kikil Bu Sugeng Surabaya

Karena berkonsep terbuka, maka De Panji Surabaya tidak di lengkapi penyejuk ruangan. Hanya ada kipas angin ukuran sedang yang membantu anda untuk mengusir hawa ” sumuk” yang ada di Kota Surabaya ini. Meskipun di ruangan cafe ini, pengunjung bebas untuk merokok,  namun karena sirkulasi ruangan ini baik jadinya tidak terlihat para pengunjung yang terganggu oleh asap rokok yang mengebul. Tempat duduk dari Cafe De Panji Surabaya terbuat dari kayu palet dan berukuran untuk dua orang. Namun dalam penataannya dalam satu meja di lengkapi dua kursi palet.

Cafe De Panji Surabaya mempunyai menu yang beragam, namun sangat terjangkau harganya. Untuk minuman, rata – rata seharga 10-ribuan dan paket makanan ringan seharga 20-ribuan (untuk 3 macam menu). Cafe ini mulai buka pada pukul 10 pagi hingga tutup pada pukul 2-dini hari.

Nah ..cukup terjangkau kan….. Dengan lokasi luas, bebas asap rokok dan harga makanan serta minuman yang terjangkau, Cafe De Panji Surabaya layak untuk di jadikan lokasi tongkrongan favorit di Kota Surabaya.  (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Heerlijk-Library-Cafe-Menur-Surabaya

Heerlijk Library Cafe Surabaya, Tempat Nongkrong Yang Vintage Banget

Heerlijk Library Cafe Surabaya, Tempat Nongkrong Yang Vintage Banget Kabar Surabaya – Heerlijk Library Cafe Menur …