Home / Event / Festival Kenjeran Bakal Sajikan Ikan Gratis Bagi Pengunjung

Festival Kenjeran Bakal Sajikan Ikan Gratis Bagi Pengunjung

festival-bakar-ikan-bandengFestival Kenjeran Bakal Sajikan Ikan Gratis Bagi Pengunjung

Kabar SurabayaFestival Kenjeran Bakal Sajikan Ikan Bratis Bagi PengunjungPantai Kenjeran Surabaya semakin bertambahnya waktu, semakin kian di gemari oleh penduduk Kota Surabaya. Apalagi sejak Jembatan Kenjeran mulai sering di uji cobakan. Warna – warni air mancur yang keluar dari Jembatan Kenjeran benar- benar menghipnotis penduduk Kota Surabaya untuk selalu meniknmatinya bersama keluarga.

Baca : Berburu Kuliner Dan Oleh-oleh Khas Kenjeran Surabaya

Pada Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke 723 ini, hari Sabtu 21 Mei 2015 akan di laksanakan Festival Pantai Kenjeran. Festival Pantai Kenjeran ini akan banyak melibatkan warga Kota Surabaya di dalamnya. Sebanyak 5000 orang di prediksi akan datang untuk menikmati acara ini. Oleh karena itu panitia telah menyiapkan panggangan ikan sepanjang 300 meter, yang akan di gunakan untuk membakar sebanyak 2 ton ikan lebih. Ikan hasil bakaran ini nantinya akan bisa di nikmati oleh pengunjung secara gratis.

Selain acara bakar ikan, nantinya para pengunjung juga akan di manjakan oleh penampilan para peserta band. Band – band ini akan menyajikan lagu – lagu kenangan yang hangat dan romantis. Pada puncaknya nanti para pengunjung juga akan di hibur oleh band yang sudah melegenda di Tanah Air, yaitu Koes Plus. Acara Festival Kenjeran ini akan di mulai tepat pukul 09.00 wib hingga malam hari. Koes Plus sendiri akan di jadwalkan tampil pada pukul 19.00 wib.

Baca : Temple Of Heaven Surabaya

Dengan adanya even Festival Kenjeran ini, panitia berharap dapat lebih meramaikan lagi lokasi wisata Pantai Kenjeran. Terutama dengan akan di bukanya wahana wisata Jembatan Kenjeran. Bangunan Sentra Ikan Bulak yang selama ini terkesan sepi di harapkan juga akan bertambah ramai dengan adanya banyak event seperti ini.

Gelaran Festival Kenjeran ini juga akan di hadiri oleh 7 perwakilan negara sahabat serta beberapa tokoh Surabaya. Acara ini sepenuhnya terbuka bagi seluruh pengunjung dan Gratis. Panitia menghimbau agar pengunjung dapat menjaga ketertiban dan jangan khawatir akan kehabisan ikan bakar. Karena stok yang di sediakan sangat mencukupi. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

lomba-perahu-layar-surabaya

Aneka Warna Perahu Layar Akan Berlomba Di Pantai Kenjeran Surabaya

Aneka Warna Perahu Layar Akan Berlomba Di Pantai Kenjeran Surabaya Kabar Surabaya – Sudahkah anda …