Home / Tips / Ide Kado Valentine Spesial Dan Unik

Ide Kado Valentine Spesial Dan Unik

kado-valentin-unikIde Kado Valentine Spesial Dan Unik

Kabar SurabayaIde Kado Valentine Spesial Dan Unik – Hari valentine sebentar lagi akan segera tiba, yaitu tepatnya pada setiap tanggal 14 Februari. Valentine merupakan sebuah momen yang dianggap spesial bagi banyak orang untuk lebih mencurahkan kasih sayang mereka pada orang yang mereka cintai. Sebuah hari yang spesial tentunya juga harus dinikmati dengan cara yang spesial pula. Maka tidak heran banyak pasangan yang mulai merencanakan bagaimana menghabiskan waktu spesial tersebut dari jauh-jauh hari. Tidak hanya sepasang kekasih saja yang bisa saling bertukar kado, anda juga bisa saling bertukar kado dengan para sahabat.

Dan berikut ini adalah beberapa tips mengenai kado valentine spesial dan unik:

Baca : Tips Berkendara Saat Hujan Lebat
  • Makan malam romantis : Anda bisa mengajak pasangan untuk makan malam di tempat-tempat menurut anda romantis sekali. Atau jika anda orang yang kreatif, anda bisa membuat suasana makan malan di taman depan rumah dengan hiasan lampu-lampu berwarna. Untuk menambah suasana semakin romantis, siapkan juga lagu-lagu romantis dimana lagu-lagu tersebut memiliki kenangan indah yang tak pernah kalian lupakan. Supaya lebih lengkap lagi, anda bisa menyiapkan hadiah untuk sang kekasih. Jika anda benar-benar serius dengan hubungan tersebut, anda bisa melamarnya di momen tersebut. Yang pastinya pasangan anda tidak akan melupakan momem tersebut seumur hidupnya.
  • Lagu khusus untuk sang kekasih : Jika anda adalah orang yang mahir dalam bermusik atau memiliki hobi menyanyi, maka tidak ada salahnya jika anda menciptakan sebuah lagu khusus untuk pasangan anda. Isi dari lagu bisa mengenai cerita dan kisah cinta kalian berdua selama ini, atau bisa juga cerita mengenai rasa cinta suci anda kepada sang pujaan hati. Tak perlu mengarang lagu yang panjang dan rumit, yang penting lagu itu di buat dengan setulus hati dan khusus ditujukan kepada sang pujaan hati. Karena semua lagu yang  di buat dengan tulus dari dalam hati, makna dan pesan yang ada di dalamnya akan lebih cepat sampai ketimbang anda membuat lagu yang terlalu dibuat-buat. Lagu tersebut bisa dikemas dengan membuat video foto-foto bersama pasangan yang selama ini dilalui. Anda bisa memutar lagu dan video tersebut melalui layar LED pada saat anda berdua sedang makan malam romantis.
  • Liburan : Berlibur bersama pasangan anda di hari valentine akan menjadi kado yang unik dan penting untuk dicoba. Berlibur dapat merefreshingkan otak kita serta mempererat rasa cinta kita dengan sang kekasih. Tanya kepada dia kira-kira punya keinginan berlibur kemana atau ingin pergi kesuatu tempat dimana. Nah di saat Valentine tiba, berikan kejutan kepada pasangan mengenai kepergian ke tempat yang didamba-dambakan tersebut sebagai hadiah valentine untuk pacar.
Baca : Kebiasaan di Kantor yang Membuat Gemuk
  • Barang : Banyak sekali pilihan barang yang bisa kita berikan. Dapat berupa Gadget, seperti iPod, Handphone, Mp3, jam tangan, kalung, cincin, baju, atau yang lainnya. Tapi yang unik coba berikan barang yang benar-benar spesial khusus anda berdua, seperti kaos couple, jam couple, jaket couple, dan lain sebagainya. Apalagi jika anda menghadiahkan perhiasan Emas 24 karat, di jamin langsung klepek..klepek pasangan anda, tapi ini hanya bagi yang mampu ya..hehehe
  • Bunga : memberi bunga mungkin sudah terlalu biasa, namun cara ini hingga kini pun masih banyak yang melakukannya. Karena bunga sendiri merupakan salah satu lambang keromantisan seseorang. Anda bisa memberikan hadiha berupa bunga yang masih hidup untuk pasangan anda. Umumnya banyak orang yang memberi bunga mawar atau anggrek pada saat valentine. Supaya lebih unik, anda bisa memberikan bunga kaktus untuk pasangan anda. Dimana saat ini sudah banyak penjual Bungan kaktus yang telah dimodifikasi supaya terlihat cantik. Ide ini agar pasnagan anda bisa merawat Bungan kaktus yang masih hidup di dlaam pot tersebut. Dengan setiap harinya merawat bunga kaktus tersebut, ia akan selalu mengingat anda. Jangan lupa untuk menyelipkan kartu ucapan dengan kata-kata yang romantis untuk sang kekasih. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Rekomendasi Liburan Di Kota Surabaya

Rekomendasi Liburan Di Kota Surabaya Kabar Surabaya – Rekomendasi Liburan Di Kota Surabaya – Apa …