Home / Kabar Surabaya / Indogrosir Surabaya, Sarana Belanja Harga Murah

Indogrosir Surabaya, Sarana Belanja Harga Murah

indogrosir-surabayaIndogrosir Surabaya, Sarana Belanja Harga Murah

Kabar Surabaya – Indogrosir Surabaya, Sarana Belanja Harga Murah – Kota Surabaya adalah kota yang terletak di tepi laut dan di lewati oleh Sungai besar. Hal inilah yang akhirnya menjadikan Kota Surabaya tumbuh menjadi kota dagang paling berpengaruh di pulau Jawa. Pada zaman dahulu jalur sungai dan laut adalah jalur sibuk untuk mengangkat barang-barang hasil jual beli masyarakat setempat. Tidak heran jika akhirnya di Kota Pahlawan ini terdapat pasar-pasar tradisional yang menjadi pusat perkulakan bagi para pedagang. Selain pasar tradisional, pusat perkulakan ini juga ada yang di lakukan oleh ritel Modern, salah satunya adalah Indogrosir Surabaya.

Indogrosir Surabaya ini terletak di kawasan Surabaya Timur. Tepatnya berada di jalan Jemursari Nomor 351 (Dekat dengan pertigaan lampu merah Jalan Prapen). Indogrosir Surabaya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Semakin sore pusat perkulakan ini akan semakin ramai oleh pembeli. Kebanyakan para pembeli di tempat ini adalah para pemilik toko atau warung yang ada di Kota Surabaya, Sidoarjo bahkan Gresik. Para pembeli ini biasanya membeli barang dalam jumlah besar untuk di jual kembali. Namun bagi anda yang hanya ingin membeli barang satuan, Indogrosir juga melayani kok.

Sistim harga yang di anut oleh Indogrosir Surabaya adalah harga partai. Harga ini biasanya terbagi dalam 3 bagian menurut jumlah pembelian. Biasanya satu produk bisa memiliki 3 buah harga, yaitu harga untuk beli 1 pcs, harga untuk pembelian 6 pcs dan harga untuk pembelian 12 pcs. Namun untuk ketentuan jumlahnya, bisa berbeda-beda tergantung dari jenis produk yang di jual. Dengan sistim harga ini, berarti apabila konsumen membeli barang dengan jumlah yang banyak, maka akan mendapatkan harga yang lebih murah per-satuan barang-nya.

Baca : Toserba Rungkut Jaya Surabaya Masih Ramai Peminat

Bagi anda yang baru pertama kali masuk ke dalam Indogrosir Surabaya mungkin agak sedikit kaget. Karena didalamnya lebih mirip gudang daripada pusat perkulakan. Janganlah di bayangkan seperti Ritel besar lainnya seperti Giant, Carefour dan Hypermart, tatanan Indogrosir Surabaya ini benar-benar mirip seperti gudang. Meskipun terdapat rak-rak besar dan panjang, namun masih banyak dus-dus besar yang di tata di lantai. Meskipun penataannya terkesan agak semrawut, barang-barang yang di jual di ritel ini masih di tata berdasarkan golongannya. Papan penunjuk untuk golongan barangnya juga terpampang secara jelas, jadi kita tidak mungkin bingung apabila ingin mencari barang tertentu.

Seperti yang di bahas tadi, bahwa yang berbelanja di Indogrosir Surabaya ini kebanyakan adalah para pedagang, maka biasanya mereka membeli barang dalam jumlah yang besar. Jadi jangan heran kalau troly yang ada di tempat ini berukuran jumbo atau besar. Bahkan ada beberapa troly yang tersedia hanya berupa kerangka tanpa keranjang. Troli ini biasanya di gunakan oleh para pembeli yang membeli barang dalam bentuk kardus berukuran besar.

Apabila anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, maka anda bisa membuat kartu anggota di pusat informasi. kartu anggota ini tidak di pungut biaya, alias gratis.

Jenis barang yang bisa anda temuai di IndoGrosir ini mulai dari bahan makanan pokok seperti beras, gula, tepung dan bumbu dapur. Jenis makanan dan minuman kemasan. Susu anak dan orang tua, Snack, biskuit dan jenis makanan lainnya. Selain produk makanan terdapat pula barang-barang lain seperti kosmetik, peralatan cuci baju dan kendaraan, peralatan kantor dan sekolah. Tidak ketinggalan bahan segar seperti daging, buah dan roti semuanya ada di sini dengan harga sangat bersahabat.

Baca : Jr.NBA Indonesia dan Frisian Flag Kembali Berikan Clinic Basket

Indogrosir sendiri sejatinya sudah berdiri sejak tahun 1993 dan telah mempunyai 16 cabang di seluruh Indonesia. Untuk Kota Surabaya sendiri masih ada satu outlet saja.

Indogrosir Surabaya ini, sejak mulai buka hingga saat ini tidak pernah menyediakan kantong kresek sebagai bungkus belanjaan. Namun sebagai gantinya ritel ini akan memberikan buskus berupa kardus bekas. kardus bekas ini bisa anda dapatkan di halaman luar dari Indogrosir Surabaya. Jangan khawatis pihak Indogrosir telah menyediakan satu karyawan khusus untuk mengatur ketersediaan kardus bekas bagi anda. Kardus ini sudah dalam keadaan siap pakai dan terdiri dari beragam ukuran, mulai kecil hingga besar. Lakban atau isolasi besar juga tersedia secara gratis di tempat ini.

Satu lagi yang gratis di Indogrosir Surabaya, yaitu tarif parkir. Ketika keluar anda hanya perlu menunjukkan karcis kendaraan anda kepada tukang parkir tanpa perlu membayarnya. jadi…tunggu apalagi, kalau perlu belanja dalam jumlah banyak….Indogrosir Surabaya pilihannya…. (Ita Pebri)

About Kabar Surabaya

Check Also

suroboyo-bus-bayar-pakai-sampah

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum Kabar Surabaya – Saat ini …