Home / Kuliner / Jadi Tahanan di Mie Rampok Surabaya

Jadi Tahanan di Mie Rampok Surabaya

mie-rampok-surabayaJadi Tahanan di Mie Rampok Surabaya

Kabar SurabayaJadi Tahanan di Mie Rampok Surabaya – Satu lagi tempat kuliner hadir di kota Surabaya, kedai Mie Rampok Surabaya dengan menu andalan mie pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Makanan pedas yang digemari warga Surabaya hadir dalam bentuk olahan mie yang disajikan dengan kombinasi dimsum.

Mia Rampok Surabaya didirikan sejak bulan September 2015. Walaupun baru berusia beberapa bulan, pembeli di tempat ini dibuat mengantri cukup panjang. Rata-rata antrian 30 menit lamanya dan kebanyakan yang datang adalah anak-anak muda yang penasaran dengan kedai yang satu ini. Konsep penataan ruang makanpun dibuat dengan cukup unik dan kreatif. Meja dan kursi tempat makan diletakkan diantara jeruji besi dan sel-sel tahanan mirip dengan kondisi ruang tahanan yang sesungguhnya.

Baca : Pecel Semanggi Ikon Kuliner Kota Surabaya

Mie rampok dijual dengan harga yang terjangkau untuk kantong anak muda, cukup membayar hanya 8rb rupiah per porsinya dengan level-level kepedasan yang diberi nama cukup unik sebagai berikut : mie rampok hukuman mati dengan campuran 100 buah cabe, mie rampok hukuman cambuk dengan campuran 55 buah cabe,  mie rampok tahanan rumah dengan campuran 35 buah cabe, mie rampok masa percobaan dengan campuran 15 buah cabe, dan mie rampok salah tangkap dengan campuran 5 buah cabe. Untuk makanan tambahan, kedai mie rampok menyediakan aneka dimsum dengan harga 3rb rupiah perbuah nya, sedangkan untuk minuman, kedai ini tidak menyediakan banyak pilihan, hanya disediakan es teh dan air mineral.

Pengunjung kedai cukup terhibur dengan penampilan pelayan yang memakai baju tahanan garis-garis hitam putih dilengkapi dengan topi rajut yang menutupi sebagian besar wajah pelayan. Saat pesanan sudah jadi, pengunjungpun diberi panggilan cukup unik yaitu “tahanan + nama pengunjung”. Piring sajinya dibuat persis dengan piring makan ala tahanan.  Dan saat akan meninggalkan kedai mie rampok surabaya ini, jangan kaget kalau Anda diteriaki “tahanan kabur”.

Kedai Mie Rampok Surabaya ini, buka hanya sore sampai malam hari, mulai jam 5 sore sampai 10 malam. Lokasinya di Jl Soekarno atau Merr seberang SPBU Kenjeran Surabaya. Dari arah galaxy menuju kearah kenjeran, mie rampok Surabaya dapat ditemui disebelah kiri jalan. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

dapur cokelat surabaya

Dapur Cokelat Surabaya, Outlet Bagi Pecinta Cokelat

Dapur Cokelat Surabaya, Outlet Bagi Pecinta Cokelat Kabar Surabaya – Dapur Cokelat Surabaya, Outlet Bagi Pecinta …