Home / Umum / Lapangan Golf Di Surabaya

Lapangan Golf Di Surabaya

Lapangan Golf Di Surabaya

Kabar SurabayaLapangan Golf Di Surabaya – Golf merupakan salah satu jenis olahraga yang identik dengan olahraga kalangan menengah keatas. Walaupun tidak sepenuhnya benar, hal ini memang tidak bisa dipungkiri karena untuk berolahraga golf memerlukan peralatan yang harganya cukup mahal. Golf sering dimainkan oleh kaum pebisnis yang menjadikan olahraga ini sebagai ajang melepas penat ataupun bernego dengan rekan bisnis dengan cara yang lebih santai dan relax. Sekilas, bermain golf ini nampak sangat mudah, akan tetapi ternyata tidaklah semudah yang dibayangkan. Konsentrasi, fokus dan ketenangan sangatlah diperlukan disamping juga perlu banyak latihan untuk memasukkan bola kedalam lubangnya.

Olahraga golf juga tidak bisa dimainkan di sembarang tempat. Untuk bermain golf, diperlukan lapangan yang cukup luas sehingga tidak cukup banyak kota yang memiliki lapangan golf sendiri. Kota Surabaya yang menjadi kota kedua terbesar di Indonesia dengan penduduk yang cukup padat, memiliki beberapa lokasi lapangan golf di Surabaya yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berolahraga golf.

Beberapa lapangan golf di Surabaya tersebut antara lain :

Ciputra Golf & Family Club

Ciputra Golf & Family Club terletak di Jalan Ctraraya Utama adalah lapnagn golf di Surabaya yang memiliki  panorama yang asri dan menyejukkan mata. Didekat lapangan golf juga dilengkapi dengan fasilitas untuk olahraga yang lainnya seperti kolam renang, lapangan squah, dan lapangan tenis.

Baca : 5 Tempat Wisata Alam Di Surabaya Timur

Bukit Darmo Golf

Bukit Darmo Golf adalah lapangan golf di Surabaya yang berlokasi di Jalan Pradah Kali Kendal. Lokasinya yang berada di persimpangan Jalan Mayjend Sungkono dan jalur tol memudahkan pengunjung karena tempat ini hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Surabaya. Bukit Darmo Golf memiliki lapangan golf yang paling menantang dan dirawat cukup bagus.

Graha Family & Country Club

Lokasinya Jalan Raya Golf Graha Family, dan memiliki tempat bermain golf dengan lapangan yang asri dan menyejukkan mata. Hanya ditempuh dalam waktu 20 menit dari bandara Juanda. Tempatnya juga cukup strategis karena dekat dengan pusat bisnis di wilayah Surabaya barat.

Pakuwon Golf & Family Club

Pakuwon Golf & Family Club berada di wilayah Surabaya barat dan dikelilingi oleh perumahan elit Pakwon Indah. Lapangan golf di Surabaya ini, berada dekat dengan pusat bisnis Surabaya barat.

A.Yani Golf Club

A Yani Golf Club adalah salah satu golf club tertua di Indonesia. Terletak di Jalan Gunungsari Surabaya dan berada di kawasan padat penduduk dan dekat dengan Surabaya Town Square.

Brawijaya Golf (Driving Range)

Lapangan golf yang satu ini terletak di kompleks Angkatan Darat di jalan Hayam Wuruk, cocok digunakan untuk para pemula yang sedang belajar bermain golf karena memiliki driving range dan dengan kondisi lapangan yang tidak terlalu luas. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Ekspedisi-Mahanugra-I-2018

Calon Guru Besar ITS Pimpin Ekspedisi Mahanugra I/2018

Calon Guru Besar ITS Pimpin Ekspedisi Mahanugra I/2018 Kabar Surabaya – Sabtu pagi 27 Januari …