Home / Kabar Surabaya / Layanan Mobil Derek Gratis Hadir Untuk Warga Kota Surabaya

Layanan Mobil Derek Gratis Hadir Untuk Warga Kota Surabaya

Layanan Mobil Derek Gratis Hadir Untuk Warga Kota Surabaya

Kabar Surabaya – Di bawah kendali Tri Rismaharini sebagai Walikota, saat ini Kota Surabaya selalu berusaha meningkatkan pelayanan terhadap warganya. Tentunya sebagai warga Kota Surabaya yang selalu taat untuk membayar pajak, sudah seharusnya warga mendapatkan pelayanan yang terbaik. Itulah yang kemudian selalu di pegang teguh oleh Pemerintah Kota Surabaya. Dasar dari pemberian pelayanan yang terbaik ini adalah cepat dan tepat dalam menangani setiap masalah yang timbul. Salah satu cara agar hal tersebut terwujud, maka sejak tahun lalu Pemerintah Kota Surabaya telah mempunyai suatu gugusan tugas yang di berikan nama Command Center 112.

derek-gratis-kota-surabaya

Command Center 112 saat ini menjadi jujukan warga Kota Surabaya untuk mengatasi hal-hal yang bersifat darurat. Musibah kebakaran, banjir, kecelakaan lalu-lintas, pohon roboh dan lain sebagainya adalah sebagian kejadian kecil yg bisa di laporkan kepada Command Center 112. Salah satu kejadian yang bisa di laporkan juga adalah jika anda mengalami kendala di jalanan. Seperti halnya jika tiba-tiba mobil anda mengalami mogok dan anda tidak bisa memperbaikinya di lokasi. Tentunya hal ini akan membuat anda harus berhenti di tengah jalan yang berpotensi untuk menimbulkan kemacetan.

Baca :  Surabaya Datangkan Mobil PMK Paling Canggih Pertama Di-Indonesia

Jika saat ini anda mengalami kendaraan mogok di jalan, tidak usah panik. Coba cek dulu pada mesinnya. Mungkin ada kabel yang terlepas atau kendor. Jika sudah di cek dan mobil masih mogok, maka mau tidak mau kendaraan anda harus di bawa ke bengkel untuk perbaikan lebih lanjut. Lah….kan mogok, gimana cara bawanya..???. Apakah harus di dorong..???. Iya kalau bengkelnya dekat, kalau jauh, bisa remek badan..hehe.

Tidak usah khawatir dullur, kan di atas tadi sudah admin jelasin, kalau Kota Surabaya telah siap memberikan pelayanan terbaik kepada warganya. Jadi jika anda mengalami mogok di jalan, silahkan saja untuk menelepon Command Center 112. Nah operator dari Command Center 112 ini akan segera mengirimkan mobil derek resmi dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Berapakah biaya yang harus warga siapkan untuk mendapatkan layanan mobil derek ini…?. Tenang saja, karena untuk memperoleh bantuan mobil derek ini anda tidak akan di kenakan biaya sedikitpun, alias Gratis. Bahkan untuk menelephon ke Command Center 112, anda juga tidak akan kepotong Pulsa, karena telephon ini bersifat bebas pulsa.

Baca :  Surabaya Akan Tanggung Biaya BPJS Dan Pensiun Para Pekerja Surabaya

Menurut petugas dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya, hampir setiap hari ada yang menggunakan jasa derek gratis ini. Hal ini memang mutlak di lakukan , agar lalu lintas tidak macet dan tidak mengganggu kendaraan yang lainnya. Jadi, jika mobil anda mengalami kerusakan, atau anda melihat mobil orang lain mengalami mogok, jangan sungkan untuk menelephon ke Command Center 112 Kota Surabaya.

Ingat ya…. Pelayanan ini adalah pelayanan Bebas Biaya. Jika ada petugas yang meminta ongkos apapun untuk pelayanan ini, segera catat nomor kendaraan dinasnya, kalau perlu foto wajahnya dan laporkan via media sosial sapawarga kota surabaya atau laporkan ke Command Center 112 agar petugas tersebut mendapat penindakan. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

suroboyo-bus-bayar-pakai-sampah

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum Kabar Surabaya – Saat ini …