Home / Tips / Lokasi Foto Prewedding Di Surabaya

Lokasi Foto Prewedding Di Surabaya

lokasi-prewedding-di-surabayaLokasi Foto Prewedding Di Surabaya

Kabar SurabayaLokasi Foto Prewedding Di Surabaya – Menikah adalah suatu tahapan yang akan di lewati sepasang manusia dalam mengarungi bahtera kehidupan. Selain proses resepsi yang cukup ribet dan memerlukan ekstra energi , sesi foto prewedding adalah suatu kegiatan yang sayang bila diabaikan. Waktu untuk foto prewedding ini kebanyakan di lakukan sebelum acara pernikahan. Untuk lokasipun bisa di pilih di dalam studio maupun di luar studio atau outdoor.

Lokasi foto prewedding di Surabaya untuk outdoor sangat banyak sekali. Ada yang berlatar belakang alam, tempat bersejarah, bangunan kuno hingga suasana kota dengan gemerlapnya lampu. Ada banyak lokasi foto prewedding di Surabaya outdoor, berikut kami uraikan berdasarkan rating tertinggi menurut pilihan dari beberapa studio fotografi.

1. Wisata Mangrove Wonorejo
Lokasi ini termasuk berlatar belakang alam. Spot yang paling di cari di area ini adalah jalan setapak yang terbuat dari kayu dengan ribunan pohon mangrove pada kanan dan kirinya. Waktu yang terbaik untuk melakukan pemotretan adalah pada pagi hari. Karena suasana pantai ini akan sangat panas dan ramai pengunjung saat siang dan sore hari.

2. Kebun Bibit Wonorejo
Tempat ini masih berdekatan dengan Wisata Mangrove Wonorejo. Lokasi yang merupakan pusat suplay tanaman di kota surabaya ini tentunya sangat hijau dan asri sehingg menjadi spot jujugan banyak fotografi. Spot Danau merupakan tempat favorit untuk pasangan muda melakukan sesi foto preweddingnya.

3. Pantai Kenjeran
Pantai Kenjeran adalah satu-satunya pantai yang sangat di garap secara serius oleh Pemkot Surabaya. Disini kita bisa melihat indahnya matahari yang terbit dari garis pantai. Pasir pantai, perahu nelayan dan matahari terbit adalah elemen istimewa yang akan membuat foto prewedding menjadi indah dan hidup.

Baca : Tips Hemat BBM Kendaraan

4. Jalan Gula
Kota Surabaya sangat kaya akan bangunan Рbangunan tempo dulu peninggalan Belanda. Bangunan ini sangat unik untuk di gunakan sebagai latab belakang foto prewedding. Salah satunya adalah deretan bangunan antik yang ada di jalan Gula. Dengan latar brlakang bangunan tinggi dan sebagian dindingnya yang mengelupas di jamin membuat foto prewedding anda akan tampak sangat eksotis.

5. Citraland
Perumahan citraland ini adalah pemukiman yang di atur secara modern dan sangat asri. Banyak latar belakang simbol – simbol bangunan unik yang akan jadi spot foto menarik. Seperti taman cincin ataupun patung kepala singa yang mirip dengan simbol negara Singapura.

6. Twin Lagon
Kalau bangunan yang satu ini adalah berada di perumahan Pakuwon City. Bangunan dengan arsitektur Romawi ini akan membawa anda seakan-akan berfoto di luar negeri.

Selain pemilihan tempat yang unik, berikut kami sajikan beberapa tips tentang bagaimana agar sesi fotografi yang anda lakukan bisa sukses.

  1. Tentukan tema yang akan anda gunakan untuk foto prewedding ini. Hal ini akan memudahkan anda untuk memilih lokasi yang cocok nantinya.
  2. Pilih jasa Fotografi yang cocok dengan anda, atau gunakan teman dan saudara bila ingin irit. Yang di tekankan disini adalah anda bisa mesara nyaman berdekatan dengan orang-orang tersebut, sehingga ketika di foto anda tidak kaku.
  3. Selain foto utama, ambillah beberapa foto candid untuk memperkaya hasil jepretan.
  4. Lakukan riset terlebih dahulu mengenai lokasi foto preweeding yang akan di gunakan. Apakah di perlukan surat ijin? Apakah perlu mengeluarkan biaya seperti tiket masuk…?Pastikan anda kesana dalam keadaan sepi pengunjung. Karena kalau banyak pengunjung tentunya akan membuat anda canggung untuk menjalani sesi foto. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Rekomendasi Liburan Di Kota Surabaya

Rekomendasi Liburan Di Kota Surabaya Kabar Surabaya – Rekomendasi Liburan Di Kota Surabaya – Apa …