Home / Kuliner / Makmu Kiper Foodcourt, Tempat Asik Buat Selfie

Makmu Kiper Foodcourt, Tempat Asik Buat Selfie

makmu-kiper-surabayaMakmu Kiper Foodcourt, Tempat Asik Buat Selfie

Kabar SurabayaMakmu Kiper Foodcourt, Tempat Asik Buat Selfie – Sejak munculnya social media yang bernama Instagram, para muda – mudi terlihat semakin gemar untuk menggungah foto hasil jepretannya ke dunia maya. Bahkan saat ini jangkauan Instagram hampir dua kali lipat dari pada Facebook dan twitter. Bagi beberapa pengusaha yang jeli, fenomena Instagram ini rupanya membuat mereka menemukan peluang untuk menemukan suatu terobosan baru. Saat ini hampir semua pengusaha berusaha untuk membuat tempat usaha yang Instagramable. Bagi yang belum “Ngeh” arti dari Instagramable, itu artinya adalah suatu tempat atau lokasi yang layak dan bagus untuk di jadikan spot untuk ber-foto ria. Saat ini di kawasan Rungkut terdapat salah satu tempat makan yang cantik untuk di jadikan spot foto – foto, lokasi tersebut adalah Makmu Kiper Foodcourt.

Baca : Mie Brengsek Surabaya, Mie Sehat Super Pedas

Konsep dari Makmu Kiper Foodcourt adalah sebuah pujasera yang berisikan menu dari beberapa tempat-tempat makanan yang sudah eksis di Kota Surabaya. Total ada 15 stand makanan yang bergabung di Makmu Kiper Foodcourt. Dengan jumlah kedai yang ada, berarti makanan yang di sajikan-pun pastinya beraneka ragam pula. Dan pastinya akan selalu menggugah selera makan dari para pengunjung. Mulai dari makanan tradisional seperti klanting, makanan berat seperti nasi goreng, bebek , soto dan sebangsanya serta camilan seperti cilok, martabak dan sosis bakar, semua tersedia lengkap di sini.

Lokasi dari Makmu Kiper Foodcourt ini terletak di Jl. Soekarno (Jl. Merr) tepatnya di Rungkut Kidul M no.32. Tempatnya cukup luas, terdiri dari no smoking dan smoking area. Di lantai ke dua juga ada rooftop yang bisa untuk di jadikan lokasi foto yang unik. Fasilitas super imut yang di sediakan oleh Makmu Kiper Foodcourt ini lumayan mewah mulai dari lokasi yang Instagramable, wifi yang super kuenceng serta sajian live music yang akan membuat suasana makan menjadi lebih cozy dan di jamin kalian akan betah berlama – lama di tempat ini.  Di tambah lagi di sini di sediakan parkir valet dengan gratis. Hal inilah yang akhirnya menyebabkan kedai Makmu Kiper Foodcourt selalu saja ramai walaupun bukan saat weekend. Bahkan pada siang hari parkiran mobil  bisa meluber hingga ke seberang jalan.

Baca : Tradisi Kupatan Sukolilo, Kupat Gratis Khas Kenjeran

Cara memesan makanan dan minuman di Makmu Kiper Foodcourt adalah dengan datang ke stand yang kita pilih. Setelah memesan makanan, para penjaga stand akan memberikan kita catatan yang berisi menu makanan yang kita pesan. lalu kita harus membayar makanan yang kita pesan tadi ke meja kasir. Setelah kita bayar, selanjutnya tinggal duduk manis untuk menunggu makanan yang di pesan tiba di hadapan kita.

Menurut pendapat admin, suasana Makmu Kiper Foodcourt ini sangat layak untuk di jadikan hang-out rame – rame bareng teman atau keluarga. Namun bagi yang porsi makannya lumayan banyak, sepertinya harus bisa menahan lapar ya, karena porsinya makanan yang di sajikan tanggung banget, hehehe. Untuk jam operasional, Makmu Kiper Foodcourt buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 01.00 dini hari.

Sedikit tips dari admin jika anda akan berkunjung ke Makmu Kiper Foodcourt :

1. Datang pada jam sebelum makan siang atau makan malam agar bisa leluasa untuk medapatkan lokasi yang enak di dalam foodcourt.

2. Bawa kamera, ya iyalah namanya juga tempat yang Instagramable  rugi kalau ga poto – poto.

3. Bila anda mengendarai mobil, cukup percayakan saja kepada petugas valet untuk menempatkan mobil anda pada lahan pakir, jangan khawatir, biaya Parkir di Makmu Kiper… Gratis. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

bandeng-tanpa-duri-aw-surabaya

Bandeng Tandu AW, Santapan Bandeng Lezat Tanpa Duri

Bandeng Tandu AW, Santapan Bandeng Lezat Tanpa Duri Kabar Surabaya – Bandeng Tandu AW Santapan …