Home / Kuliner / Mie Jogging Surabaya, Resto Mewah Harga Sederhana

Mie Jogging Surabaya, Resto Mewah Harga Sederhana

mie-jogging-surabayaMie Jogging Surabaya, Resto Mewah Harga Sederhana

Kabar SurabayaMie Jogging Surabaya, Resto Mewah Harga Sederhana – Anda suka Jogging?,  kalau anda suka jogging mungkin anda akan suka dengan kuliner mie yang satu ini. Eh, apa hubungannya ya…?. Oke, kuliner mie yang akan admin Kabar Surabaya review kali ini adalah Mie Jogging Surabaya. Sebenarnya Mie Jogging Surabaya ini aslinya berasal dari Kota Malang. Di Kota Malang ini, Mie Jogging sudah sangat terkenal dan saat ini sudah cabang di Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Ir.Soekarno (Merr) dan Jalan bawean Surabaya.

Kali ini kita akan bahas Mie Jogging Surabaya yang berlokasi  Jalan Bawean.  Lokasinya cukup luas, terbagi menjadi ruangan outdoor dan indoor. Untuk ruangan indoor-nya bisamemuat hingga 50 orang lebih. Dan asyiknya, meskipun Mie Jogging Surabaya termasuk kategori makanan yang harganya murah meriah, namun resto ini tidak pelit untuk menyediakan AC, dan wifi yang  cepat-nya maksimal.

Sedangkan ruaangan indoornya juga ekstra nyaman. Kursinya juga macam-macam. Mulai dari sofa yang besar, sofa kecil hingga sofa kecil banget yang bisa membuat orang harus berdempetan untuk duduk. Kalau yang terakhir mungkin enak buat yang lagi pacaran ya..hehehe.

Baca : Surga Neraka di Mie Akhirat Surabaya

Selain ruangan indoor dan outdoor, Mie Jogging Surabaya juga mempunyai ruangan ekstra lagi. Ruangan di sini serasa ruangan pribadi dengan lukisan mural di sekeliling dinding-nya.

Kalu ruangannya sudah ok, bagaimana dengan makanan-nya ?. Untuk review kali ini admin Kabar Surabaya sengaja mencoba beberapa makanan.  Di Mie Jogging Surabaya terdapat 3 macam jeni mie, yaitu mie kuah, mie goreng, atau mie rebus biasa.

Untuk Mie Kuah, saya mencoba Mie Tomyam. Mie khas Thailand ini di hargai sebesar Rp 12.000. Mie tomyum yang dilengkapi dengan baso ikan. Namun sayangnya kuahnya encer banget dan tanpa sajian seafood di dalamnya. Namun untuk porsi mie yang di sajikan lumayan banyak.

Menu ke-dua, ada Mie Goreng Banget. Mie goreng ini di hargai dengan Rp 16.000. kalau yang ini rekomended banget. Mie goreng banget ini di sajikan dengan remahan ampela dan hati ayam di atasnya Terdapat pula suwiran daging ayam, serta telor ceplok yang dengan cantiknya hinggap diatas mie ini. Rasanya mantap dan gurih,

Menu dari Mie Jogging Surabaya yang  ketiga adalah  Mie Banget Original yang bisa kita tebus dengan harga Rp 13.000. Perbedaannya dengan yang di atas adalah, mie ini tidak melewati proses penggorengan. Jadi setelah direbus langsung ditiriskan. Lalu atasnya diberikan topping. Penyajiannya juga unik sekali. Mie ini di sajikan di mangkok yang terbuat dari pangsit goreng. Untuk topping di atasnya kita akan di berikan scallop.

Baca : Rawon Kalkulator, Kuliner Unik Di Taman Bungkul Surabaya

Selanjutnya admin akan mereview tentang dessert dan minumannya ya…

Di Mie Jogging Surabaya terdapat menu Ice Woles. Ice woles ini di bandrol dengan harga Rp 8.000. Dengan harga segitu,anda bisa menikmati ice olahan susu dengan toping jelly yang lezat. Tidak ketinggalan pula potongan buah belimbing yang nancap di bibir gelas sebagai pemanis

Untuk minumannya. saya juga memesan Es Buyo seharga Rp 14.000. Buyo ini merupakan singkatan dari Buah dan Yoghurt. Campuran antara Yoghurt dan Buah-nya enak banget. Apalagi buah naga-nya yang membuat efek warna merah muda. Pokoknya TOP BGT. Rasanya nge-blend banget dan segar di tenggorokan.

Terakhir ada Es Moka seharga Rp 12.000. Campuran dari es Moca ini adalah Mochacino dan buah Alpukat. Rasanya menggigit banget. Saya paling suka minuman ini, karena lezat dan tidak eneg.

Lokasi dari Mie Jogging Surabaya ini adalah Jalan Bawean No. 24, Surabaya. Resto ini buka setiap hari mulai jam 11.00wib hingga 23.00wib. kalau bawa rombongan dengan jumlah yang agak banyak, lebih baik datang lebih awal ya…agar tidak mengantri untuk dapat tempat duduk. Untuk parkirannya juga luas kok, jadi ga perlu bingung. Jangan lupa bawa kamera untuk foto-foto karena tempatnya intagrameble banget. Sampai jumpa di Mie Jogging Surabaya. (Ita Pebri)

About Kabar Surabaya

Check Also

bandeng-tanpa-duri-aw-surabaya

Bandeng Tandu AW, Santapan Bandeng Lezat Tanpa Duri

Bandeng Tandu AW, Santapan Bandeng Lezat Tanpa Duri Kabar Surabaya – Bandeng Tandu AW Santapan …