Home / Event / Naval Base Open Day 2017 Ramaikan Hari Armada

Naval Base Open Day 2017 Ramaikan Hari Armada

naval-base-open-day-2017Naval Base Open Day 2017 Ramaikan Hari Armada

Kabar Surabaya – Hari Armada yang di peringati tanggal 5 Desember 2017 tahun ini akan di peringati secara meriah. Perayaan ini akan melibatkan warga Kota Surabaya dalam perhelatannya. Ratusan orang di perkirakan akan menghadiri acara yang akan di gelar di Pelabuhan Ujung Kota Surabaya. Event yang merupakan acara tahunan ini selalu di nanti-nantikan oleh masyarakat. Tidak hanya warga Kota Surabaya, warga di sekitar Kota Surabaya juga antusias untuk datang ke acara ini. Acara yang bertajuk Naval Base Open Day 2017 ini di pastikan akan meriah dan penuh dengan pertunjukan yang spektakuler.

Naval Base Open Day 2017 yang akan di gelar pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2017 ini akan di isi oleh berbagai acara menarik. Acara menarik ini terbuka untuk umum dan bisa di ikuti oleh siapa saja. Beberapa acara tersebut adalah :

  1. Pameran Alutsista TNI AL
  2. Atraksi Terjun Payung yang akan di lakukan oleh prajurit TNI yang telah terlatih dengn jam terbang tinggi.
  3. Lomba mewarnai untuk anak-anak
  4. Bazar yang akan menjual berbagai barang-barang yang murah meriah.
  5. Panggung Hiburan yang akan menghibur pengunjung yang hadir
  6. Fun Bike dengan tiket seharga Rp 20.000
  7. Fun Run dengan tiket seharga Rp 35.000

Baca : THE NEXT BOY/GIRL BAND INDONESIA 2 SEGERA DI GELAR

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Fun Bike dan Fun Run pihak TNI angkatan Laut telah menyediakan hadiah yang sangat istimewa. Untuk juara 1 Fun Run akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Bagi juara 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.500.000. Sedangkan untuk juara ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.500.000.

Hadiah ini masih di tambah lagi dengan doorprice yang layak untuk di ikuti, yaitu mulai dari sepeda angin, motor hinga mobil Hinda Brio.Ayo segera daftarkan diri anda dan ikuti semua perlombaannya.

Lokasi dari Naval Base Open Day 2017 ini berada Markas Komando Armada Timur (Makoarmatim Surabaya). Kawasan ini berada di wilayah Kota Surabaya bagian utara, tepatnya di dekat pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Untuk menuju ke lokasi dari Makoarmatim ini, anda bisa menyusuri jalan yang menuju ke pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan ikuti saja rambu petunjuk yang bertuliskan MakoArmatim Surabaya.

Bagi anda yang belum pernah merasakan keseruan dari Naval Base Open Day 2017 ini, maka jangan sampai anda melewatkan event di tahun ini. Hal ini di karenakan tidak setiap saat Makoarmatim Kota Surabaya ini di buka untuk umum. Markas Besar ini sejatinya adalah pangkalan militer, jadi tidak bisa setiap saat lokasi ini di buka untuk umum. Karena di dalamnya tentunya banyak sekali peralatan-eralatan dan lokasi rahasia yang tidak boleh di ketahui oleh masyarakat umum.

Baca :  Celebration Games Persebaya Surabaya Menyisakan Kekecewaan Bagi Sebagian Suporter

Ada banyak spot-spot menarik yang bisa di lihat oleh masyarakat dalam Naval Base Open Day 2017 kali ini. Di event ini kita bisa naik kapal perang dan berfoto di atasnya. Kita juga bisa memasuki museum Jalesveva Jayamahe yang pada hari-hari biasa ijinnya sangatlah sulit. Anda pernah melihat patung Jalesveva jayamahe yang gagah dari kejauhan…?. Pada event ini anda bisa melihatnya lebih dekat lagi, bahkan bisa naik di atasnya.

Ingin berfoto dengan membawa alutsista dan senjata-senjata keren milik TNI AL…? anda bisa melakukan di sini juga. Di Naval Base Open Day 2017 ini anda bisa mengenal lebih dekat segala macam senjata yang di miliki oleh TNI AL.

Berikut sedikit Tips dari Kabar Surabaya jika anda ingin menyaksikan Naval Base Open Day 2017 lebih dekat :

  1. Bawalah pelindung tubuh dari sengatan matahari seperti payung atau Topi, karena lokasi acara ini berada di tepi laut.
  2. Jika perlu, bawa makanan dan minuman dari rumah, namun jika ingin praktis anda juga bisa membelinya di bazar yang telah di sediakan.
  3. Datang lebih pagi agar tidak terjabak macet. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

BURSA-KERJA-SURABAYA-2018

Bursa Kerja 2018 Kota Surabaya Segera Di Gelar

Bursa Kerja 2018 Kota Surabaya Segera Di Gelar Kabar Surabaya – Pada saat ini tingkat …