Home / Event / One Championship Segera Menggelar Event Di Surabaya

One Championship Segera Menggelar Event Di Surabaya

ONE-Championship

Kabar Surabaya One Championship Segera Menggelar Event Di Surabaya – Salah satu perusahaan media olahraga yang terbesar di dalam sejarah Asia,yaitu ONE Championship (ONE) telah melakukan rilis berita dalam rangka event pertamanya yang akan di gelar di Kota Surabaya, Indonesia. Gelaran ini akan di laksanakan pada tanggal 29 Juli 2017 di GOR Kertajaya Arena. Event yang bertajuk ONE: CONQUEST OF KINGS, ini akan menampilkan para atlit petarung olahraga bela diri campuran yang terbaik di dunia. Pada pertandingan utamanya nanti, Kairat Akhmetov akan bertarung untuk menghadapi Adriano Moraes guna mendapatkan mahkota sebagai Juara Dunia di Kelas Terbang ONE.

KAIRAT AKHMETOV Siap Menantang ADRIANO MORAES Untuk Memperebutkan Juara di Kelas Terbang

Tiket ONE: CONQUEST OF KINGS ini dapat anda dapatkan melalui situs www.onefc.com

Chatri Sityodtong, selaku Chairman dan CEO dari ONE Championship, menyatakan: “Selalu akan ada suasana dan kesenangan yang sangat luar biasa saat ONE Championship kembali mengunjungi Indonesia, dan suatu kegembiraan yang besar sekali hingga akhirnya kami dapat mengumumkan event pertama kami untuk seluruh penggemar di Kota Surabaya. Kami siap menghadirkan secara langsung seni bela diri yang paling seru dan otentik di dunia. Kami telah mengagendakan pertarungan utama yang akan membuat penonton berdebar. Pertarungan ini akan menghadirkan Kairat Akhmetov yang telah siap bertarung dengan Juara Sementara,yaitu Adriano Moraes. Ini adalah pertarungan ulang pertama bagi mereka guna memperebutkan gelar THE KING di divisi Kelas Terbang.”

Baca : Operasi Katarak Gratis Surabaya 2017 Oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

Kairat Akhmetov yang berasal dari negara Kazakhstan saat ini menjadi petarung yang tidak pernah kalah. Ia berhasil mencatatkan rekor bersih tanpa kalah 23-0 selama lebih dari 6 tahun dalam karirnya di kelas professional. Akhmetov sendiri di kenal memiliki serangan yang dahsyat dengan mengandalkan kekuatan pada kedua tangannya. Kemampuan bela diri gulatnya yang kokoh dapat menguras cepat tenaga lawan tandingnya. Di pertarungan terakhirnya Akhmetov telah berhasil mengalahkan petarung terhebat di kelas terbang yang di kelan sebagai mantan juara, yaitu Adriano Moraes. Saat ini, keduanya telah bersiap untuk melakukan pertarungan ulang yang telah dinanti-nantikan di Kota Surabaya.

Juara Dunia Sementara dari Kelas Terbang ONE, yaitu Adriano “Mikinho” Moraes telah kehilangan gelarnya pada saat bertemu dengan Kairat Akhmetov di bulan November 2015 lalu. Saat itu Adriano kalah dengan kalah angka. Pertarungan itu sendiri merupakan pertarungan yang sangat ketat. Namun kemampuan dari gulat Akhmetov sudah terbukti sangat  sulit untuk diredam, bahkan bagi atlit sehebat Moraes. Sebagai pemegang sabuk juara, sejatinya Moraes sangatlah berbakat dan dominan. Dia sangat jarang mendapatkan perlawanan yang berarti di dalam arena ONE Championship. Di pertarungan terakhirnya, Moraes telah mempertahankan gelar Juara Dunianya di Kelas Terbang Sementara atas kemenangannya terhadap Tilek Batyrov. Event Pertarungan ulang untuk melawan Akhmetov ini akan memastikan siapa pemilik emas ONE Championship pada pertarungan yang dinanti-nantikan ini.

Pada event kali ini, pertama kalinya juga, Pertarungan Silat Tradisional akan dihadirkan pada ONE: CONQUEST OF KINGS. Pencak silat ini akan menyuguhkan keindahan serta keaslian jurus pertarungan Indonesia asli di hadapan para ahli bela diri negara –negara Asia. Nantinya para jawara yang merupakan pesilat ternama Indonesia,seperti Khamid Wichaksana serta Muchamad Fauzi akan menyuguhkan kemampuannya di hadapan penonton yang menginginkan aksi-aksi dri seni bela diri Indonesia yang asli.

Baca : Surabaya Urban Culture Festival 2017, Semarakkan Kawasan Tunjungan Sehari Penuh

Para Petarung yang akan turun dalam gelaran ONE: CONQUEST OF KINGS ini adalah :

Toni “Dynamite” Tauri , Atlit ini berasal Utti, Finlandia. Tony adalah atlit seni bela diri profesional yang saat ini berusia 32 tahun. Dia akan turun pada divisi Kelas Bantam ONE Championship. Tony telah memiliki rekor 11 kali menang dan 5 hanya kali menelan kekalahan, serta satu kali seri. Delapan kali hasil kemenangannya dia diperoleh secara apik dengan teknik kuncian. Tauru adalah seorang mantan Juara dari MMA Eropa dan telah berhasil menunjukkan tekniknya yang luar biasa guna mengalahkan lawannya dengan teknik beladiri tingkat tinggi. nantinya, Tauru akan menantang Leandro Issa.

Leandro “Brodinho” Issa, yang saat ini merupakan atlit yang memegang rekor 13 kali menang dan 6 kali kalah. Leandro merupakan pemegang sabuk hitam dan juara dunia Brazilian jiu-jitsu yang saat ini berusia 33 tahun. Atlit ini berasal dari Sao Paulo, Brazil. Awalnya Leandro berlatih dan mengikuti kompetisi bersama Evolve Fight Team di Singapore. Dia memiliki rekor 13 kemenangan dan 6 kekalahan. Kemenangannya di dominasi dengan teknik kuncian dan satu kemenangan dengan knockout. Leandro telah membuktikan dirinya sebagai lawan yang tangguh. Diasangat gemat mempersembahkan kemenangan yang spektakular. Kali ini pelopor divisi Kelas Bantam ONE Championship, Leandro Issa akan masuk kembali ke dalam ring untuk menghadapi Toni Tauru.

Marcin Prachnio. Marcin adalah atlit olahraga bela diri asal negara Polandia dengan memegang rekor professional 12-2. Dia berhasil meraih 7 kali menang beruntun, termasuk 5 menang dengan knockout. Hingga saat ini Marcin tidak terkalahkan dalam ONE Championship. Marcin telah sukses dengan melewati tiga tantangan berat saat melawan Leandro Ataides, Alexandre Machado dan Jake Butler. Marcin kini telah bersiap untuk masuk kembali ke dalam ring ONE Championship guna membuktikan dirinya sebagai penantang terhebat di Kelas Menengah. Penantang Marcin dalamlaga ini adalah sang veteran, Gilbert Galvao.

Baca : Parade Bunga Surabaya 2017 Berlangsung Semarak

Gilberto “Giba” Galvao. Gilberto termasuk atlit veteran bela diri. Saat ini dia berusia 35 tahun. Gilberto berasal Sao Paolo, Brazil dengan banyak pengalaman di olah raga bela diri campuran. Gilberto kebanyakan bertarung di negara Brazil dengan rekor 29 kali kemenangan yang mana lebih dari separunya diakhiri dengan teknik kuncian. Pada petarungan terakhirnya, Gilberto telah memperoleh kemenangan menawan dengan menantang atlit veteran asal negara Jepang, Tatsuya Mizuno. Nantinya Gilberto akan kembali dan bersiap untuk menghadapi Marcin Prachnio.

Sunoto. Atlit bela diri asli Indonesia ini di juluki sebagai “The Terminator”. Sunoto adalah atlit petarung di kelas Bantam ONE Championship dengan memegang rekor pertarungan 6-3. Tiga dari enam kemenangannya didapatkan dengan teknik kuncian. Sunoto adalah petarung yang saat ini berusia 32 tahun. Pada event ini Sunoto akan melawan Rocky Batolbatol.

Rocky Batolbatol.  Rocky beraasal dari Filipina. Dia merupakan mantan petinju professional yang berpindah ke olahraga seni bela diri campuran. Petinju asal Filipina ini memiliki berbagai macam kombinasi serangan untuk meng-knockout lawannya secara spektakuler. Pada pertarungan yang terakhirnya Batolbatol gagal untuk meraih kemenangan pada saat melawan, Christian Lee. Namun kali ini Ia akan kembali bertarung, melawan Sunoto asal Indonesia.

Jerome S. Paye . Jerome S. Paye  merupakan petarung bela diri campuran masa depan. Petarung yang berasal dari Jakarta ini memiliki rekor 2-3. Jerome melakukan tarung perdananya di ONE Championship pada bulan Februari 2016. Pada event ini Jerome akan meelawan Yodsanan Sityodtong guna mencari kemenangan pertama di ring ONE Championship.

Baca : Geek Fest 2017 Sajikan Festival Kreativitas Anak Muda Surabaya

Yodsanan “Little Tyson” Sityodtong. Atlit ini merupakan mantan Juara Dunia Tinju WBA yang saat ini telah berusia 42 tahun. Yodsanan “Little Tyson” Sityodtong berasal dari negara Thailand yang memang dikenal memiliki kemampuan tinju yang sangat bertenaga. Dia di kenal dengan kemampuannya memanfaatkan tangannya yang berat guna mengalahkan lawannya melalui teknik kombinasinya yang sangat khas. Saat ini Yodsanan memiliki rekor 47 kali kemenangan KO di karir tinju dan rekor 3 kali kemenangannya di ajang bela diri campuran ini di peroleh dengan metode yang sama. Dalam event ini Yodsana akan melawan Jerome S. Paye.

Tentang ONE Championship

ONE Championship adalah perusahaan media olahraga yang terbesar dalam sejarah Asia. Memiliki kantor pusat di Singapura, ONE Championship telah tonton oleh 1 miliar lebih pemirsa di 118 negara di seluruh dunia. Termasuk di dalamnya adalah stasiun penyiaran global terbesar, di antaranya FOX Sports, MNC, Setanta, Astro, ABS-CBN, Thairath TV, MYTV,TV5, HTV, OSN dan masih banyak lagi lainnya.

Kontak Media:

Loren Mack, ONE Championship

(e): L.mack@onefc.com

(m): +65 9771 5617

@LorenONEFC

About Kabar Surabaya

Check Also

Pertempuran Insiden Bendera Di Surabaya Hadir Dalam Monolog Ke V

Pertempuran Insiden Bendera Di Surabaya Hadir Dalam Monolog Ke V Kabar Surabaya – Pertempuran Insiden Bendera …