Home / Event / Operasi Katarak Gratis Klinik dr Sjamsu Surabaya

Operasi Katarak Gratis Klinik dr Sjamsu Surabaya

operasi-katarak-gratis-surabaya-2017-aOperasi Katarak Gratis Klinik Mata dr Sjamsu Surabaya

Kabar Surabaya -Operasi Katarak Gratis Klinik Mata dr Sjamsu Surabaya – Banyak orang beranggapan bahwasannya penyakit Katarak adalah penyakit usia lanjut, namun hal itu tidaklah sepenuhnya benar, karena pada saat ini penyakit yang menyebabkan mata tidak bisa melihat dengan sempurna ini sudah mulai menyerang di usia produktif maupun anak – anak. Untuk mengatasi hal ini, saat ini telah banyak Operasi Katarak Gratis Surabaya yang banyak di laksanakan oleh Klinik – Klinik mata, baik milik pemerintah maupun swasta.

Penyebab dari penyakit Katarak ini bisa bermacam – macam, seperti :

1. Mata yang terpapar sinar matahari terlalu lama

2. Penyakit Diabetes biasanya juga memicu timbulnya penyakit katarak

3. Pernah melakukan operasi mata

4. Memiliki riwayat cidera pada mata

5. Faktor keturunan

6. Pola makan yang tidak sehat

7. Minuman keras dan merokok

Penyakit katarak ini bisa menyerang seseorang tanpa rasa sakit dan tumbuh secara perlahan dalam waktu yang lama. Hal inilah yang mengakibatkan penderita sering tidak mengetahui kalau dirinya sudah terkena penyakit katarak. Kondisi fisik yang paling kentara adalah, penderita akan mengalami gangguan penglihatan seperti kabur dan pada mata akan timbul berupa bercak atau bintik noda. Gejala – gejala berikut mungkin bisa menjadi pertanda kalau seseorang menderita penyakit katarak :

Baca : Pemuda Mojo Sulap Sungai Jadi Wahana Wisata Lampion

1. Pandangan menjadi kabur dan samar sehingga tidak bisa jelas dalam melihat suatu objek

2. Sangat peka dan sensitif terhadap cahaya dan sinar

3. Jika penderita melihat suatu objek maka pandangannya akan berganda

4. Penderita merasa lensa matanya buram.

Jika anda mengalami gejala -gejala seperti di atas, maka segeralah berkonsultasi kepada dokter spesialis mata. Hal ini akan mempermudah dokter untuk melakukan analisa dan pemeriksaan lebih lanjut, sehingga mata anda akan bisa di sembuhkan dengan cepat.

Untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, saat ini Klinik Mata dr Sjamsu mengadakan Operasi Katarak Gratis Surabaya 2016 tanpa di pungut biaya sedikitpun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial dari Klinik mata yang beralamatkan di Jl. Arief Rahman Hakim No.40 Kota Surabaya.

Klinik Mata dr Sjamsu ini di kenal sebagai Klinik Mata yang mempunyai tim Dokter spesialis mata terbaik di Kota Surabaya. Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis Surabaya 2016 ini meliputi, Screening untuk mendeteksi penyakit katarak dan proses operasinya.

Bagi warga yang ingin mengikuti Operasi Katarak Gratis Surabaya 2016 ini bisa melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :

1. Fotokopi Kartu Keluarga

2. Fotokopi KTP

3. Fotokopi SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) yang di tandatangani oleh pejabat terkait.

Baca : Tips Wisata Ke Surabaya

Lokasi Pelaksanaan kegiatan bakti sosial Operasi Katarak Gratis Surabaya 2016 ini berada di Klinik dr Sjamsu, Jalan Arief Rahman Hakim No.40 Kota Surabaya. Pendaftaran Operasi Katarak Gratis Surabaya 2016 di buka hingga 1 Juli 2016. Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Klinik dr. Sjamsu pada hari Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00wib sampai 12.00wib.

Pelaksanaan Screening akan di lakukan pada bulan Juli 2016 , sedangkan untuk Operasi Katarak Gratis akan di laksanakan pada bulan Agustus 2016. Fasilitas yang akan di dapatkan oleh peserta dari Operasi Katarak Gratis 2016 ini adalah :

1. Screening gratis

2. Operasi Katarak Gratis

3. Konsultasi oleh dokter ahli

4. Goddie bag

Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi nomor sebagai berikut :
Klinik Mata dr. Sjamsu (031-5947530)
Denov (085668803240)
Nia (083851755008). (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

bursa-kerja-surabaya-2

Bantu Serap Tenaga Kerja, Pemkot Surabaya Gelar Bursa Kerja 2017

Bantu Serap Tenaga Kerja, Pemkot Surabaya Gelar Bursa Kerja 2017 Kabar Surabaya – Bantu Serap Tenaga …