Home / Reportase Khusus / Pampers Bagikan 723 Popok Pampers Di Setiap Puskesmas

Pampers Bagikan 723 Popok Pampers Di Setiap Puskesmas

 

popok-pampers-surabayaPampers Bagikan 723 Popok Pampers Untuk Setiap Puskesmas

Kabar Surabaya – Pampers Bagikan 723 Popok Pampers Di Setiap Puskesmas Surabaya –  Di ulang tahun Kota Surabaya yang ke 723 ini Masyarakat Surabaya mendapatkan kado manis dari Pampers. Kado tersebut berupa popok bayi gratis yang akan di sebarkan ke setiap Puskesmas yang ada di Kota Surabaya. Popok Pampers ini nantinya akan di distribusikan lewat Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Dan setiap Puskesmas akan mendapatkan sebanyak 723 popok bayi. Kegiatan ini merupakan bentuk terimakasih kepada Ibu – Ibu di Kota Surabaya yang telah percaya untuk menggunakan Pampers sebagi popok bayinya.

 “Pembagian Popok-popok Pampers ke semua puskesmas di Kota Surabaya merupakan suatu bentuk komitmen dari Pampers untuk mendukung dan membantu perkembangan kesehatan serta kebahagiaan bayi di Kota Surabaya,” terang Febrina Herlambang selaku Communications Manager P&G. Event Pampers ini di gelar di PTC Supermall yang berlangsung selama 2 hari, yaitu pada 21 dan 22 Mei 2016. Turut hadir dalam acara ini adalah para Brand Ambasador Pampers yaitu Gisella Anastasia dan Artika Sari Devi.
Baca : Kuliner Legendaris Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Gisella Anastasia yang merupakan bunda dari Gempi (1tahun) menyampaikan keyakinan dan kepercayaannya bahwa produk Popok Pampers ini dapat membuat putrinya selalu tidur nyenyak setiap malamnya. Hal ini  dikarenan teknologi Pampers Baby Dry Pants yang dapat mengunci kondisi basahan sampai 99,9%, untuk menjaga kulit senantiasa kering pada malam hari.

Begitu halnya dengan Artika Sari Devi seorang bunda dari Zoe (3tahun) menyatakan bahwa sejak #Pakai Pampers Zoe dapat tidur nyenyak karena kulitnya tetap kering sepanjang malam dan bangun pagi  dengan ceria. Artika juga menyatakan bahwa Pampers saat ini juga telah mengeluarkan kemasan hemat yang sudah bisa di dapatkan di toko-toko terdekat. Sehingga para ibu bisa praktis bila membawa Popok Pampers saat bepergian.

Event Pampers ini juga menghadirkan Dokter Specialis Tumbuh Kembang Anak yaitu Dr Mira Irmawati, Sp.A(K). Beliau menerangkan, bahwa tahapan tumbuh kembang bayi merupakan proses yang sangat cepat dan komplek untuk dapat di amati. Aktifitas tidur pada bayi bukan hanya untuk menghilangkan lelah. Namun yang terpenting adalah bahwa dalam tidur tersebutlah proses tumbuh kembang bayi berjalan dengan optimal. “Oleh karena itu, kenyamanan saat tidur merupakan faktor penting bagi si bayi “jelas Mira.

Dalam kesempatan ini pihak dari Pampers juga mendemonstrasikan keunggulan dari produk pampers bila di bandingkan dengan produk sejenis yang ada di pasaran. Dalam demo ini di ketahui bahwa Popok pampers sangat unggul dalam daya serap cairan yang cukup cepat dan banyak. Di sini juga di ketahui bahwa Popok Pampres memiliki pori – pori yang bisa membuat kulit bayi tidak terasa panas, sehingga kulit bayi dapat terhindar dari ruam – ruam dan iritasi.

Baca : Cemilan Jadul Surabaya Yang Masih Tetap Eksis

Lokasi dari acara Pampers di PTC Supermall ini juga memberikan banyak fasilitas bagi ibu maupun anak. Bagi anak tersedia playground yang bisa di gunakan secara gratis. Bahkan tampak dari staff Pampers yang ikut mendampingi anak – anak untuk ikut dalam kegiatan mewarnai. Bagi pengunjung yang membeli popok Pampers di lokasi juga akan mendapatkan tiket untuk menaiki Pampers Train. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Untuk Negeri

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Untuk Negeri Kabar Surabaya – Pertamina Solusi …