Home / Event / Pawai Bunga Dan Parade Budaya Surabaya 2016 Segera Di Gelar

Pawai Bunga Dan Parade Budaya Surabaya 2016 Segera Di Gelar

pawai-bunga-dan-parade-budaya-surabaya-2016Pawai Bunga Dan Parade Budaya Surabaya 2016 Segera Di Gelar

Kabar SurabayaPawai Bunga Dan Parade Budaya Surabaya 2016 Segera Di Gelar – Acara tahunan Ulang Tahun Surabaya selalu di pamungkasi dengan Pawai Bunga dan Parade Budaya. Acara ini merupakan acara paling di tunggu oleh masyarakat Surabaya. Pada tahun ini Pemerintah Kota Surabaya meng-klaim bahwa pelaksanaan Parade Bunga Surabaya 2016 dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Surabaya yang ke 723 ini akan lebih besar dan lebih heboh dari pada tahun lalu. Bahkan pihak Pemkot berani sesumbar bahwa event kali ini akan lebih hebat daripada perayaan sejenis seperti yang ada di Pasadena – Amerika Serikat.

Baca : Misteri Bunker Belanda di Surabaya
Saat ini semua peserta Pawai Bunga dan Parade Budaya Surabaya 2016 telah merampungkan proses pendaftaran. Dan hasilnya, lebih dari 100 kendaraan hias dan ratusan parade model busana akan ikut ambil bagian dalam acara ini. Mereka akan berjalan di sepanjang rute yang telah di tentukan. Jalur yang akan di lalui oleh peserta Parade Bunga Surabaya 2016  adalah, mulai start dari Tugu Pahlawan dan berakhir di Balai Kota Surabaya. Namun untuk peserta parade model busana akan di berangkatkan dari SMU Trimurti Surabaya. Pawai Bunga dan Parade Budaya Surabaya ini akan berlangsung pada Hari Minggu tanggal 22 Mei 2016, mulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

Dari daftar peserta yang telah masuk, Pawai Bunga dan Parade Budaya ini akan di ikuti oleh Perwakilan beberapa dinas yang ada di Pemkot Surabaya, BUMN, Kampus dan institusi pendidikan lainnya, perwakilan dari Kabupaten Kota di luar Kota Surabaya serta beberapa komunitas dan paguyuban yang ada di Kota Surabaya.

Baca : Sepenggal Cerita, Sejarah Gerbong Maut Di Surabaya

Event Pawai Bunga dan Parade Budaya ini di pastikan akan banyak menyedot animo masyarakat baik dari dalam Kota Surabaya maupun kota lain di sekitar Surabaya. Untuk itu pada saat pawai berlangsung sejumlah ruas jalan akan di tutup satu jam sebelum acara di mulai.

Agar bisa menyaksikan Pawai Bunga dan Parade Budaya dengan nyaman, berikut beberapa Tips yang bisa Kabar Surabaya bagikan.

1. Meskipun dilaksanakan pada pagi hari, tetaplah cuaca di Kota Surabaya ini terasa panas dan menyengat, oleh karena itu bawalah pelindung tubuh dari sengatan matahari seperti topi maupun jaket.

2. Parade Bunga Surabaya 2016 ini akan berlangsung lama, oleh karena itu bawalah minuman secukupnya agar tubuh tidak terserang dehidrasi. Namun ingat untuk tidak membuang sampah secara sembarangan .

3.  Bagi yang membawa adik kecil atau anak kecil pastikan mereka tetap dalam jangkauan anda. Dan jangan sampai mereka terlepas dari pengawasan anda.

4. Karena lokasi acara bakal di penuhi oleh banyak orang. Awasi dan tetakkan barang berharga anda seperti dompet dan hp pada tempat yang selalu terlihat oleh anda.

5. Bawalah kamera yang beresolusi tinggi. Karena akan ada banyak objek menarik di sekeliling anda yang sangat sayang untuk di leatkan begitu saja. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

BURSA-KERJA-SURABAYA-2018

Bursa Kerja 2018 Kota Surabaya Segera Di Gelar

Bursa Kerja 2018 Kota Surabaya Segera Di Gelar Kabar Surabaya – Pada saat ini tingkat …