Home / Umum / Peruntungan ke 12 Shio Di Tahun Anjing

Peruntungan ke 12 Shio Di Tahun Anjing

Peruntungan ke 12 Shio Di Tahun Anjing

Kabar Surabaya – Pada tanggal 16 Februari lalu, kita baru saja melewati hari Raya Imlek, atau di kenal pula sebagai Tahun Baru China. Dalam kepercayaan masyarakat Tiong Hoa, mereka mengenal adanya Shio. Shio ini mirip seperti halnya zodiax yang pernah kita kenal.  Simbol Shio ini memiliki 12 karakter sesuai dengan jumlah bulan dalam satu tahun. Shio dianggap dapat memprediksi nasib seseorang, mulai dari berbagai sudut, percintaan, pekerjaan, kekayaan, sampai keuangan. Tahun 2018 ini di kenal sebagai tahun Anjing Tanah.

Pada tahun ini, beberapa shio yang ramalkan mempunyai keberuntungan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Berikut adalah prediksi dari ke 12 Shio di tahun Anjing.

ramalan-shio-di-tahun-anjing

Shio Tikus

Tahun 2018 ini pemilik shio ini dapat fokus menekuni hobi dan mewujudkan harapannya. Bersiaplah untuk menghadapi kesempatan dan peluang yang akan datang menghampiri Anda. Tahun ini anda akan tertarik untuk menjalin hubungan dengan teman yang baru dan mendapatkan kekasih baru. Rencanakan anggaran keuangan anda dengan baik.

Shio Kerbau

Pada tahun ini Shio Kerbau diramalkan akan memperoleh hal-hal baru dengan antusiasme yang sangat tinggi. Inil adalah waktu yang sangat tepat untuk mulai kembali mluangkan waktu guna berolahraga dan berupaya menghilangkan kecemasan psikis. Kadar Cinta dan asmara di prediksi akan membaik.

Tahun 2018 ini kondisi keuangan di prediksi akan stabil, namun anda perlu merubah gaya kerja Anda. Mencari pekerjaan baru adalah pilihan yang baik.

Baca :  Koridor Co Working Space, Tempat Cangkruknya Arek Kreatif Suroboyo

Shio Macan

Yahun ini akan menjadi tahun yang sangat positif dan selalu menguntungkan bagi pemilik shio macan. Kondisi tubuh yang prima dan pikiran yang stabil merupakan kunci untuk meraih kesuksesan dan kemakmuran pada tahun ini. Bagi yang masih single, anda akan mendapatkan pasangan baru.

Namun untuk masalah profesi dan karir, shio ini harus lebih banyak berkorban. Pengeluaran keuangan akan sedikit meningkat dari tahun sebelumnya. Namun jangan lekas menyerah untuk mencapai tujuan, tahun ini adalah masa untuk menata pondasi masa depan Anda.

Shio Kelinci

Tahun ini adalah waktunya untuk mewujudkan rencana menjadi tindakan. Tetap jaga kondisi fisik agar selalu fit dan kondisi mental tetap siap. Diet ketat mungkin menjadi perhatian utama di tahun ini.

Hubungan percintaan dengan pasangan akan tetap bertahan. Tahun ini peluang untuk mendapat pekerjaan baru terbuka lebar ,berarti sektor keuangan akan lebih baik.

Shio Naga

Tahun 2018 Shio Naga diprediksikan akan mendapatkan tahun yang dinamis dan luar biasa. Rasa otimisme dan keinginan untuk selalu mencoba hal-hal baru menjadi kunci kesuksesan Anda. Kesehatan anda akan mencapat puncaknya pada tahun ini, asalkan olahraga tetap di jaga. Hubungan percintaan kemungkinan besar akan tercipta.

Pekerjaan maupn kerjasama bisnis di prediksi masih stagnan. Untuk itu berhematlah dalam mengatur pengeluaran dan keperluan belanja.

Shio Ular

Tahun ini adalah tahun yang penuh dengan pontanitas bagi empu shio ular. Hidup akan berlangsung dengan ritme yang cepat, Hal ini akan membuat anda cenderung untuk mengabaikan kondisi kesehatan. Sempatkanlah untuk berolahragalah jika ada waktu.

Jangan terlalu mengedepankan emosional dalam menjalin suatu hubungan, agar hubungan anda melekat erat dengan pasangan. Berganti pekerjaan yang baru merupakan ide yang bagus bagi pemilik shio ular. berhematlah untuk mengatur keuangan untuk pengeluaran yang tak terduga.

Baca : Tips Agar Terbebas Dari Gangguan Calo Di Terminal Bungurasih

Shio Kuda

Kuda memiliki sifat yang selalu bergerak dinamis. Namun usahakan untuk selalu menjaga keseimbangan , jika Anda ingin terhindar dari terkapar akibat kelelahan. Peruntungan shio kuda di prediksi akan melesat naik namun juga akan meluncur turun secara cepat.

Manfaatkanlah kesempatan semaksimal mungkin. jangan melakukan sesuatu  yang berlebihan, karena dapat berakibat fatal bagi anda.

Shio Kambing

Tahun 2018 adalah tahun perubahan bagi Shio Kambing. Bagi pemilik shio kambing, menjaga relasi butuh usaha yang lebih, terutama dalam hal berkomunikasi yang lebih baik dan kesabaran.

Beban pekerjaan akan berangsur-angsur akan bertambah, hal ini akan membuat Anda tetap sibuk. Uang bisa datang dengan cepat. Namun jangan terlalu boros untuk membeli barang yang tidak Anda perlukan.

Shio Monyet

Tahun 2018 ini adalah tahun yang penuh dengan intuisi dan telepati. Manfaatkan sebaik mungkin keuntungan Anda untuk menjadi pemenang. Hadapi masalah dengan pikiran yang jernih.

Sikap Anda yang ramah akan berhasil membawa kebaikan di lokasi kerja. Inilah saat yang tepat guna melunasi hutang serta tagihan yang tertunggak. Jangan buang waktu untuk menyesali kesalahan yang di lakukan pada masa lalu.

Shio Ayam

Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat membingungkan untuk shio Ayam. Baik itu menyangkut pekerjaan, cinta ataupun hubungan dengan rekan kerja. Gunakan waktu Anda sebaik mungkin, pikirkan secara matang dan buatlah keputusan yang bijak.

Jangan terlalu tergesa-gesa. Pastikan, keputusan yang akan anda diambil, Anda siap akan segala konsekuensinya.

Baca : Wahana Kereta Gantung Surabaya Akan Lintasi Jembatan Surabaya

Shio Anjing

Tahun 2018 adalah tahun emas bagi shio Anjing. Pakailah tenaga ekstra guna mendatangkan ide yang lebih membangun daripada terbuang sia-sia.

Bersiaplah untuk menghadapi kegagalan dalam menjalin hubungan, kegagalan dalam pekerjaan serta jatuh sakit. Namun , yakinlah pada akhirnya, kerja keras dan usaha Anda akan terbayarkan. Tidak ada yang sulit jika Anda yakin akan mimpi dan tujuan hidup Anda.

Shio Babi

Tahun 2018 adalah tahun yang menyenangkan bagi pemilik shio Babi. Anda akan sangat antusias untuk mencoba hal-hal baru dalam hidup. Anda akan siap untuk menghadapi tantangan dalam kehidupan asmara dan berhasil mengatasinya.

Teruslah belajar dari pekerjaan anda dan gunakan waktu senggang Anda sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan profesional serta untuk memperluas jaringan. Perencanaan keuangan perlu dikontrol secara matang. Jangan lewatkan semua peluang baik yang mungkin bisa membukakan pintu-pintu baru. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

roda02-tidak-boleh-lewat-ahmad-yani

Roda 2 Di Larang Masuk Jalur Utama Ahmad Yani

Roda 2 Di Larang Masuk Jalur Utama Ahmad Yani Kabar Surabaya – Dengan selesainya jalur …