Home / Kuliner / Porsi Makan Selametan Di Depot Slamet Surabaya

Porsi Makan Selametan Di Depot Slamet Surabaya

depot-slamet-surabayaPorsi Makan Selametan Di Depot Slamet Surabaya

Kabar SurabayaPorsi Makan Selametan Di Depot Slamet Surabaya – Mau makan enak, porsi banyak dan yang penting… harga murah…? Saya dengan senang hati merekomendasikan tempat ini, yaitu Depot Slamet Surabaya. Depot Slamet Surabaya ini merupakan rumah makan dengan masakan china, seperti nasi goreng, mie, koloke, dan sebangsanya.

Kali ini saya akan me-review Depot Slamet Wiguna yang ada di perumahan Wisma Gunung Anyar (Wiguna). Alamat Depot Slamet Wiguna ini terletak di jalan Wiguna Tengah no. 54-Surabaya. Rutenya, anda bisa masuk ke gerbang perumahan Wiguna. Lalu terus saja melewati ruko-ruko yang ada di sebelah kanan jalan, setelah itu anda akan menemukan perempatan. Nah di situlah Depot Slamet Wiguna berada, tepat di pojokan jalan. Dinding luar dari Depot Slamet Wiguna ini di tempel keramik berwarna hitam putih seperti motif pada papan catur.

Baca : Pecinta Duren Wajib Ke Raja Duren Surabaya

Depot Slamet Surabaya ini mempunyai beberapa cabang di kota Pahlawan ini, yaitu :

  • Jalan Dharmahusada No 6B
  • Di Jalan Prambanan No 1A
  • Jalan Dharmawangsa No 6 A-B
    dan masih ada beberapa cabang lainnya.

Ciri khas yang ada pada hampir semua cabang Depot Slamet Surabaya adalah pintu masuk yang menyerupai kedai makan pada film-film kung-fu jaman dulu. (hehe, itu menurut pendapat pribadi saya sih..). Ketika memasuki ruangan lebih dalam, ternyata ruangannya nyaman juga. Namun seperti biasanya, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Jadi saya harus menunggu dulu selama 5 menit-an sebelum dapet tempat duduk.

Oh iya, patut di ketahui kalau porsi kuliner di Depot Slamet Surabaya ini adalah porsi sangat besar. Satu porsi makanan di sini bisa untuk memenuhi perut 4 sampai 5 orang. Untuk menu kali ini admin memesan nasi goreng kepiting, kakap asam manis dan koloke. Mau dimakan sendiri… hoho, tentu tidak. Meskipun saya termasuk “gragas” kalau ada makanan , namun percayalah, perut saya tidak akan muat untuk menampung semua makanan itu. Jadi pada revew kali ini saya mengajak 3 orang bala bantuan untuk menyantap makanan ini.

Baca : Soto Ayam Cak To Danau SIER Surabaya

Di Depot Slamet Surabaya ini, kita bisa request, untuk tidak menambahkan MSG ke dalam masakannya. Untuk rasa, tdak di ragukan lagi, meskipun semua masakan yang kami pesan tidak menggunakan MSG, namun rasanya masih tetap wenak…. Apalagi di tambah pelayanan dari stafnya yang cepat , sehingga membuat saya tidak pernah kecewa dengan rumah makan yang satu ini. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

dapur cokelat surabaya

Dapur Cokelat Surabaya, Outlet Bagi Pecinta Cokelat

Dapur Cokelat Surabaya, Outlet Bagi Pecinta Cokelat Kabar Surabaya –¬†Dapur Cokelat Surabaya, Outlet Bagi Pecinta …