Home / Endorsement / PT. Quick Serve Indonesia Kenalkan Konsep Baru Texas Chiken Yang Lebih Kekinian

PT. Quick Serve Indonesia Kenalkan Konsep Baru Texas Chiken Yang Lebih Kekinian

PT. Quick Serve Indonesia Kenalkan Konsep Baru Texas Chiken Yang Lebih Kekinian

Kabar Surabaya – Apa yang anda harapkan jika anda ingin membeli ayam goreng…?. Potongan ayam yang besar, daging ayam yang lunak dan juicy serta tepungnya yang sangat renyah. Ketiga hal inilah yang saat ini sangat di andalkan oleh Texas Chiken dalam bersaing dengan produk-produk sejenisnya. “Saya dari Sekolah Dasar sudah jatuh hati dengan rasa Texas Chiken ini, dan inilah yang membuat saya ingin menjadi bagian dari brand ini” jelas Julius Evan Kristianto selaku Managing Director dari PT.Quick Serve Indonesia.

menu-texas-chiken-surabaya-2

PT. Quick Serve Indonesia berhasil mencatatkan dirinya sebagai perusahaan yang tergabung dalam bisnis waralaba restoran cepat saji ayam goreng Texas Chiken Indonesia. Sebagai langkah awal, perusahaan yang merupakan rekanan dari PT.Lumbung Reksa Arta ini langsung membuka gerai dengan konsep yang baru di Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Pembukaan ini di lakukan pada pertengahan Januari 2017.

Baca :  Koridor Co Working Space, Tempat Cangkruknya Arek Kreatif Suroboyo

Tidak menunggu waktu lama, PT. Quick Serve Indonesia kembali meresmikan gerai barunya di Jalan Raya Kertajaya Indah Blok H 101-102 Surabaya. Berbeda dengan gerai awalnya, gerai yang berada di Kertajaya ini berkonsep gerai mandiri (tidak di dalam pusat perbelanjaan). Dengan di bukanya gerai ini maka Texas Chiken telah mempunyai total 60 gerai di Indonesia. “Nantinya kita juga akan ber-ekspansi di Sidoarjo, Gresik Bali dan kawasan lain” tutur Julius.

menu-texas-chiken-surabaya-2

Gerai mandiri Texas Chiken ini memiliki 2 lantai dan berkapasitas 175 orang. Ruang parkir kendaraan di gerai ini terbilang cukup luas. Konsep desainnya sangat kontemporer dengan sentuhan modern untuk tampilan interiornya. Ruangan dalam dari gerai ini di desain dengan kekinian banget. Banyak ornamen-ornamen unik yang bisa di jadikan background foto yang menarik. Pada lantai 2 terdapat teras sebagai kawasan bebas rokok yang bisa melihat pemandangan jalan Kertajaya.

Selain menu andalan, yaitu ayam goreng original dan spicy. Texas Chiken Indonesia juga memperkenalkan menu baru yang sangat menggugah selera makan anda, Menu baru ini adalah : Honey Butter Biscuits, Burger, Wrap Mexinana, Mashed Pottato, Coleslaw, Ice Cream Shortcake dan lain sebagainya. Menu texas chiken ini sudah di seting sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Harga-nya pun bisa di katakan bersaing dengan produk milik kompetitor yang lainnya.

menu-texas-chiken-surabaya-2

Baca :  Bakoel Wingko Soerobojo, Tawarkan Kelezatan Wingko Khas Surabaya

Menu baru yang ada ini, tentunya tetap akan mengutamakan kualitas daging ayam yang terbaik. Julius menjamin daging ayam yang di pakai di Texas Chiken adalah ayam yang sudah di potong dengan benar dan ayam segar. “Kami tidak menggunakan ayam frozen” tegasnya. Semua daging ayam dan sayuran yang di gunakan di sini di kirim dari suplier lokal yang telah terpercaya. “Namun meskipun lokal, kualitas tetap kami utamakan” sambungnya. Demi menjaga kesegaran daging ayamnya, pasokan ayam akan di kirim selama 2 hari sekali.

menu-texas-chiken-surabaya-2

Dengan di bukanya gerai Texas Chiken Kertajaya ini, Julius mengharapkan masyarakat Kota Surabaya dapat merasakan sensasi makan ayam goreng yang sesungguhnya. Apalagi saat ini Texas Chiken Kertajaya mengadakan promosi besar-besaran. Yaitu, bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah handphone serta makan ayam goreng gratis selama setahun. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Singapore-Tourism-Board-Singapore-Passion-Made-Possible

Singapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible”

Singapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible” Kabar Surabaya – Singapore …