Home / Endorsement / Sensasi Menginap Di Hotel Zoom Surabaya

Sensasi Menginap Di Hotel Zoom Surabaya

hotel-zoom-surabaya

Sensasi Menginap Di Hotel Zoom Surabaya

Kabar SurabayaSensasi Menginap Di Hotel Zoom Surabaya – Setelah beberapa kali sempat melewati hotel yang bentuknya unik ini, akhirnya saya dapat kesempatan untuk menginap di dalamnya. Dengan tampilan warna coklat, bentuk yang minimalis, tapi suwer, dari dulu saya pengen banget merasakan atmosfir di dalamnya. Hotel ini adalah Hotel Zoom Surabaya, yang terletak di jalan Raya Jemursari 109 B-C. 

Lantas mengapa saya sebagai orang Surabaya kok pengen menginap di Hotel Zoom Jemursari Surabaya ada di Kota Pahlawan….?. Jawabannya adalah rasa penasaran, bukan rasa yang pernah ada loh ya..hehe. Selama ini saya hanya berkesempatan untuk menginap di Hotel yang ada di luar Surabaya. Seperti Ibis Style Jakarta, Grand Trawas Mojokerto, Tretes Raya, Horizon Ultima Batu dan lain sebagainya. Sedangkan untuk Surabaya hanya sebatas masuk ke Ruang Rapatnya atau sekedar masuk ke Restoran-nya saja.

Baca : Festival Bulan Purnama Di Surabaya Berikan Harapan Baru
Namun kesempatan itu akhirnya datang juga. Ada suatu keperluan kantor yang mengharuskan saya harus menginap di Hotel Zoom Surabaya selama satu hari. Entah kenapa kantor mengadakan acara di Hotel Zoom Surabaya ini, kok pas banget dengan keinginan saya, Mungkin karena terlalu seringnya saya berdoa. Saking semangatnya, ternyata saat hari H, saya tiba di Hotel Zoom Surabaya sebelum waktu-nya untuk chek in. 
Suasana lobi Hotel Zoom Surabaya ini terasa nyaman sekali, terkesan simple namun terlihat sangan mewah dan unik. Di dominasi warna coklat kayu, membuat nuansa Hotel Zoom Surabaya ini sangat hangat dan nyaman. Mumpung suasana hotel masih sedikit sepi, jadi saya punya kesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan gadis manis yang duduk di meja resepsionis dengan alasan menanyakan pasword untuk WIFI.. (sedikit modus sih,hehe). Berdasarkan keterangan dari gadis manis tersebut (sengaja nama tidak di tulis, karena hanya untuk keperluan pribadi) di Zoom Hotel ini terdapat 80 kamar, yang terbagi menurut kelasnya. Yaitu Sleeping Room, Comfort Room dan yang paling mewah adalah Dreaming Room. Hotel Zoom Surabaya menyebut kamar-kamarnya ini dengan sebutan Kamar Pintar (Smart Room).
Fasilitas Hotel Zoom Surabaya ini terbilang cukup lengkap dan pintar. Di dalam hotel ini terdapat Dante cafe dan Alaya Spa yang siap untuk membuat anda lebih relax selama menginap di Hotel Zoom Surabaya. Yang bikin saya suka adalah akses Wifi yang kenceng banget, bahkan kecepatan paketan android saya masih kalah cepat. Satu lagi fasilitas yang baru saya temui di Hotel Zoom Surabaya ini, yang dinamakan Iconcierge. Yaitu suatu aplikasi untuk cek in dan cek out lewat Tablet / I-pad yang ada di lobby. Inilah salah satu yang membuat Hotel Zoom Jemursari Surabaya ini di sebut Hotel cerdas.
Baca : Cafe De Panji Surabaya ,Lokasi Asik Harga Hemat
Gak terasa setelah ngobrol sebentar dengan receptionis dan coba-coba untuk browsing, ternyata waktu chek in saya telah tiba. Saya lalu diberikan kunci untuk masuk ke kamar. Kamar yang saya tempati di Hotel Zoom Surabaya berjenis Comfort Room. Begitu masuk ruangan, terasa banget kalau ruangan ini luas dan nyaman. Ada bed dengan ukuran besar dan kelihatan banget kalau empuk kasurnya. Dari dalam Hotel Zoom Jemursari Surabaya kita bisa melihat pemandangan Kota Surabaya yang kelihatan lagi mendung syahdu.., hehe. Kamar ini di lengkapi dengan lemari besar, brankas serta ada teko untuk membuat teh atau kopi. Untuk kamar mandinya terlihat bersih banget. Ukurannya juga tidak terlalu kecil. Apalagi juga ada pilihan air dingin dan air panas,pas baget lah pokoknya.
Untuk lokasi, Hotel Zoom Surabaya ini, terbilang cukup strategis. Dari Hotel kita bisa dekat dengan Plaza Marina, Maspion Square, dan Royal Plaza. Dari terminal Bungurasih hanya 20 menit, ke Bandara Internasional Juanda juga dekat bahkan kalau ingin makan pizza, tinggal nyeberang saja ke depan hotel. Ok, karena acara kantor saya akan di mulai 2 jam lagi, mungkin saya akan tidur siang sebentar dan merasakan nikmatnya kasur Hotel Zoom Surabaya ini. Mungkin lain kali saya akan me-review beberapa hotel lagi.  (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya