Home / Endorsement / Sharla Martiza Hebohkan Big Audisi Voice Kids Indonesia Session 3

Sharla Martiza Hebohkan Big Audisi Voice Kids Indonesia Session 3

sharla-voice-kids-indonesia-session-3-2Sharla Martiza Hebohkan Big Audisi Voice Kids Indonesia Session 3

Kabar Surabaya – Meskipun Kota Surabaya di rudung hujan sejak pagi hari, namun hal ini rupanya tidak menyurutkan tekad para anak-anak di Kota Pahlawan ini untuk mengikuti Big Audisi dari Voice Kids Indonesia Session 3. Acara audisi dari pencarian bakat para penyanyi anak – anak ini di laksanakan di Hotel Grand Inna Tunjungan (Simpang) Kota Surabaya. Bahkan ada yang rela datang ke lokasi audisi ini sejak pukul 6 pagi.

Antusias para peserta yang mengikuti audisi ini sangatlah besar. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang melakukan pendaftaran di both Voice Kids Indonesia Sesion 3 yang ada di halaman parkir Hotel Grand Inna Tunjungan (Simpang) Kota Surabaya. Both yang di bagi dalam 3 baris ini tidak pernah sepi dari antrian para peserta. Meskipun pada audisi kali ini batas usia peserta di perbesar hingga usia 15 tahun, namun kebanyakan para peserta ini masih berada pada kisaran 10 tahun ke bawah. Sehingga masih banyak terlihat para orang tua yang ikut mengantarkan anak-anaknya untuk mengikuti audisi ini.

sharla-voice-kids-indonesia-session-3-2

Baca ; Jelang Ramadhan, Terminal Purabaya Tingkatkan Faktor Keamanan

Keriuhan para peserta ini sangat tampak di tenda besar yang terletak di belakang Hotel Grand Inna Tunjungan (Simpang). Tenda berukuran 3×5 ini di penuhi oleh para peserta yang sedang menanti jadwal untuk di panggil ke lokasi audisi selanjutnya. Pihak penyelenggara dari Indonesia Voice Kids Indonesia Session 3 ini memang membagi proses audisi ini menjadi 4 bagian, yaitu proses pendaftaran yang ada di halaman samping Hotel Grand Inna Tunjungan (Simpang), Tenda menunggu panggilan masuk hotel yang ada di belakang Hotel Grand Inna Tunjungan (Simpang). Dari tenda ini para peserta akan di panggil untuk memasuki aula yang ada di dalam hotel. Di aula ini para peserta akan mulai di tes vokal oleh juri lokal yang berasal dari Kota Surabaya. Setelah lolos dari tahap ini para peserta akan di tes lagi oleh produser dari Jakarta.

Untuk menghibur para peserta yang menunggu di tenda luar, pihak panitia mendatangkan pemenang dari  Indonesia Voice Kids Indonesia Session 2 yang juga berasal dari Kota Audisi Surabaya, yaitu Sharla Martiza. Sharla yang mengenakan gaun berwarna ungu ini nampak cantik dengan setelan hijab berwarna hitam. Dengan percaya diri Sharla yang berasal dari Kota Jombang ini membawakan sebuah lagu untuk menghibur para peserta yang sudah lama menunggu untuk antrian audisi tahap selanjutnya. Audisi ini akan berlangsung di 8 kota besar di Indonesia sampai pada bulan April mendatang.

sharla-voice-kids-indonesia-session-3-2

Setelah menghibur peserta yang ada di luar, Sharla lalu masuk ke dalam hotel untuk menjumpai para peserta audisi yang menunggu di aula hotel. Di sini Sharla memberikan tips serta semangat kepada para peserta yang hadir. Mengetahui kedatangan Sharla, para peserta langsung heboh dan berebutan untuk meminta foto. Sharla dengan sabar melayani permintaan peserta bahkan sempat melakukan wefie dengan semua peserta yang hadir.

Baca : Polisi Suroboyo Mulai Sobo Kelurahan

Dalam wawancaranya Sharla membagi Tips cara dia mengatasi grogi pada saat audisi. “Harus sering-sering menggerakkan badan dan meyakinkan diri untuk bisa”. “Yang penting harus percaya diri dan berdoa”sambungnya. Sharla juga mengungatkan bahwa perjalanan untuk sampai ke tahap akhir ini tidaklah mudah, sangat membutuhkan perjuangan. Salah satunya adalah harus pintar membagi waktu antara belajar dan syuting di Jakarta.

Kedepannya anak sulung dari Kota Jombang ini telah mempunyai projek untuk nyanyi duet dengan penyanyi International, yaitu Maher Zaen. Projek ini akan di laksanakan sekitar bulan Juni mendatang. (Yanuar Yudha

About Kabar Surabaya

Check Also

Singapore-Tourism-Board-Singapore-Passion-Made-Possible

Singapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible”

Singapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible” Kabar Surabaya – Singapore …