Home / Endorsement / Singapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible”

Singapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible”

Singapore-Tourism-Board-Singapore-Passion-Made-PossibleSingapore Tourism Board (STB) Mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible”

Kabar Surabaya – Singapore Tourism Board (STB) mengkampanyekan Brand Wisata Terbaru, “Singapore :Passion Made Possible” – Bertempat di Cinnamoon III Ballroom four Point Kota Surabaya, pada Rabu pukul 10.00wib, Singapore Tourism Board (STB) mengundang berbagai media cetak dan online yang ada di Kota Surabaya. Acara yang di kemas dengan makan siang bersama ini di selenggarakan guna memperkenalkan Brand Wisata negara Singapore yang terbaru, yaitu “Singapore :Passion Made Possible”.

Brand Wisata terbaru Singapore ini sejatinya sudah di launching pada tanggal 24 Agustus 2017 lalu. Brand ini sekaligus sebagai pengganti brand wisata Singapore sebelumnya, yaitu “Your Singapore”. Indonesia sendiri merupakan negara kedua yang mendapatkan kampanye wisata terbaru dari negara Singapore ini. Hal ini di karenakan Indonesia sendiri merupakan sumber wisatawan terbesar bagi negara Singapore. Indonesia pada tahun 2016 saja sudah menempatkan wisatawannya sebanyak 2.894.000 ke negara Singapura. Jumlah wisatawan dari Indonesia ini di perkirakan akan terus meningkat hingga 4% sampai 6% per-tahun.

Mohamed FIRHAN Abdul Salam selaku Area Director Indonesia untuk Kota Surabaya mengungkapkan, bahwa Brand Wisata Singapore terbaru ini mencoba untuk meng-capture semangat dan sikap Singapore untuk mengkampanyekan negara Singapore bukan hanya sebagai destinasi tujuan wisata saja. “Passion Made Possible” ini merupakan bukti bahwa negara Singapore ini berusaha untuk memenuhi passion dari penduduknya. Hal ini di ceritakan melalui kisah nyata penduduknya yang kemudian di film-kan secara apik.  Dan ini menunjukkan keuletan dari negara Singapore untuk terus-menerus menciptakan berbagai peluang yang baru.

Baca : KIM Kota Surabaya Siap Catatkan Namanya Di MURI Pada Acara Mblancang 2017

Brand Wisata terbaru Singapore ini menunjukkan bahwa Singapura ingin menciptakan pariwisata yang lebih berkualitas (Quality Tourism). Firman mengungkapkan, bahwa negara singapura sudah tidak mungkin lagi menambah jumlah wisatawan, hal ini di karenakan luas negaranya yang sangat terbatas. “Yang bisa kami lakukan adalah menambah jumlah lama mereka mereka menginap di Singapura” jelas Firman. Inilah yang kemudian menjadi maksud utama dari Branding Terbaru wisata Singapura, yaitu para wisatawan bukan hanya sekedar berwisata. Melainkan bisa mewujudkan keinginan dan passion mereka di Singapura.

Hal ini maksudnya adalah apabila ada wisatawan yang biasanya datang ke Singapura hanya untuk berkuliner, mereka bisa menjadi lebih dari pada itu, yaitu menjadi seprang Foodie (Pecinta Kuliner). Demikian juga bagi yang suka berbelanja, mereka bisa menjadi Collector. Bagi yang suka jalan-jalan, mereka bisa menjadi seorang penjelajas (Exploler). Begitu juga yang lainnya, para wisatawan bisa menjadi Pegiat seni (Culture Shaper) yang di dalam vidio di visualkan dalam bentuk seni mural (lukisan dinding), Penyuka Sosialisasi (Socializer) dan Pemburu Aksi (Action Seeker).

Singapore Tourism Board (STB) hadir padaPromosi BCA Travel Fair Surabaya di Pakuwon Mall Surabaya (7 – 10 September 2017)

Dalam acara BCA Travel Fair Surabaya 2017 ini, banyak sekali promosi yang di berikan jika anda akan berkunjung ke Singapura. Promosi ini mulai dari tarif penerbangan oleh Singapure Airlines dengan tujuan Singapura hanya satu juta rupiah (setelah cash back Rp 700.000). Dapatkan juga Changi Dollar Voucher senilai 20 dollar Singapura dengan membeli paket akomodasi hotel minimal 2 malam.

Baca : Penerimaan CPNS 2017 Hadirkan Ribuan Lowongan

Bagi nasabah yang melakukan transaksi lebih dari empat juta rupiah dengan menggunakan kartu kredit BCA akan berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah. Hadiah tersebut bisa berupa paket pesiar, tiket atraksi, akomodasi hotel, voucher belanja dan souvenir eksklusif.

Pembukaan Kantor STB di Kota Surabaya

Demi memperluas kehadirannya di Kota Surabaya, maka pada bulan Oktober nanti akan hadir kantor STB yang kedua. Kantor baru ini akan melayani wisatawan dari Kota Surabaya dan Indonesia timur yang akan bepergian ke negara Singapura.. Pembukaan kantor kedua di Kota Pahlawan ini di kaenakan Kota Surabaya merupakan penyumbang jumlah pengunjung kedua setelah Jakarta. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya