Home / Kuliner / Toko Buah Hokky Surabaya, Pusatnya Buah Impor Nan Segar

Toko Buah Hokky Surabaya, Pusatnya Buah Impor Nan Segar

toko-buah-hokky-surabayaToko Buah Hokky Surabaya, Pusatnya Buah Impor Nan Segar

Kabar Surabaya – Toko Buah Hokky Surabaya, Pusatnya Buah Impor Nan Segar – Warga Kota Surabaya pasti sudah paham kalau hawa di Kota ini lumayan panas. Meskipun sudah banyak taman-taman cantik yang berdiri serta ribuan pohon telah di tanam, namun hawa terik di siang hari pasti akan tetap terasa. Hal ini dikarenan Kota Pahlawan ini terletak di pesisir pantai. Kawasan pantai selalu mempunyai hawa yang cukup menyengat di siang hari. Kalau hawa sudah menyengat, tentunya sangat rawan bagi kita terserang dahidrasi atau kekurangan cairan. Oleh karena itu minum air putih secara rutin sangat di anjurkan untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh. Selain air putih, mengkomsumsi buah segar akan sangat membantu. Selain mengurangi dehidrasi tentunya buah mengandung banyak vitamin yang akan membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar. Salah satu toko buah segar yang ada di Kota Surabaya ini adalah Toko Buah Hokky Surabaya.

Toko Buah Hokky Surabaya ini berada tepat di jantung keramaian Kota Surabaya. Hal inilah yang mungkin menyebabkan toko buah yang melegenda ini selalu ramai oleh kunjungan pembeli. Toko ini terletak di Jalan Panglima Sudirman No.32 Surabaya. Anda tidak mungkin melewatkannya karena berada persis di sebelah kanan Tugu Bambu Runcing Kota Surabaya. Bahkan saking ramainya, kita akan sedikit kesulitan menemukan tempat parkir di depan tokonya jika saat penuh pembeli. Untuk menyiasati kurangnya lahan parkir, saat ini Toko Buah Hokky Surabaya telah membuka lahan parkir baru di pojokan Jalan Embong Gayam.

Baca : Pintu Air Jagir, Bendungan Warisan Belanda

Ruangan di dalam Toko Buah Hokky surabaya ini sebenarnya tidak terlalu luas. Bahkan bisa di bilang sangat sempit dan padat oleh banyaknya produk-produk yang di jual. Ciri khas dari toko yang berdiri sejak tahun 1980 ini adalah pada buah-buah yang segar dan ranum. Buah di toko ini terkenal dengan buah import-nya. Jadi banyak sekali buah-buahan yang berasal dari negara lain yang jarang di jual di outlet maupun toko buah di Surabaya. Selain buah segar, di toko ini juga terdapat jenis makanan dan minuman lain-nya. Sama seperti buah importnya, di Toko Buah Hokky Surabaya ini juga banyak sekali makanan dan minuman import yang jarang di jual di tempat lain.

Dari pengamatan Kabar Surabaya yang sempat mengunjungi Toko Buah Hokky Surabaya. Toko ini terbagi menjadi beberapa bagian. Pertama adalah gerai buah, kawasan ini adalah lokasi yang menjadi favorit pengunjung.  Buah yang ada di Hokky ini terlihat sangat segar dan menggugah selera makan. Tampak pula beberapa buah import yang jarang di temui di outlet buah yang lain. Gerai kue dan camilan, di tempat ini mata anda akan di manjakan oleh aneka snack yang bener-benar lezat meskipun hanya di pandang. Permen, roti, kue kering dan aneka makanan ringan lainnya ada di tempat ini. Bahkan beberapa terdapat yang jenis import.

Toko Buah Hokky Surabaya juga menyediakan spot khusus bagi pengemar coklat. Di rak ini terdapat ratusan jenis coklat import yang siap anda bawa untuk anda nikmati di rumah. Bagi anda yang membutuhkan parcel, pihak Toko Buah Hokky juga menyediakan bungkus parcel bagi pelanggannya. Biasanya permintaan pelayanan bungkus parcel ini adalah pengunjung yang membeli produk buah-buahan yang akan di gunakan untuk menjenguk orang sakit. Anda bisa mengujungi toko ini mulai pukul 08.00wib hingga 22.00wib.

Baca : Cemilan Jadul Surabaya Yang Masih Tetap Eksis

Saat ini toko Buah Hokky Surabaya juga telah membuka ddua cabang baru. Cabang baru ini terletak di Jalan Kedungsari No. 69 A-B Kota Surabaya dan Anchor Plaza Graha Family yang terletak di jalan Plaza Graha Family (Ruko Plaza Graha Family). Pembukaan gerai baru ini adalah pelayanan lebih dari pihak Hokky guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang setiap tahunnya semakin banyak. Dua gerai yang baru ini nantinya juga di harapkan bisa menambah jumlah pelanggan yang saat ini hanya terpusat di tengah kota saja.

Sedkit tips bagi anda yang akan berkunjung ke Toko Buah Hokky Surabaya adalah, tempatkan kendaraan anda di lokasi parkir yang ada di jalan Embong Gayam. Selain tempat parkirnya lumayan luas, di tempat ini juga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas yang ada di sekitaran Tugu bambu Runcing Kota surabaya. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

Heerlijk-Library-Cafe-Menur-Surabaya

Heerlijk Library Cafe Surabaya, Tempat Nongkrong Yang Vintage Banget

Heerlijk Library Cafe Surabaya, Tempat Nongkrong Yang Vintage Banget Kabar Surabaya – Heerlijk Library Cafe Menur …