Home / Kabar Surabaya / Transmart Rungkut Surabaya, Sarana Hiburan Keluarga Terbaru

Transmart Rungkut Surabaya, Sarana Hiburan Keluarga Terbaru

transmart-rungkut-surabayaTransmart Rungkut Surabaya, Sarana Hiburan Keluarga Terbaru

Kabar SurabayaTransmart Rungkut Surabaya, Sarana Hiburan Keluarga Terbaru – Apakah yang biasa anda lakukan jika memiliki waktu bersama keluarga..?. Mungkin anda akan shopping…?, atau menonton film bioskop terbaru…?, pergi ke pusat permainan seperti Time Zone ?, ataukan hanya makan siang saja bersama di suatu tempat ?. Kalau hal ini anda lakukan semua, kebayang kan betapa ribetnya. Mulai dari tempat shopping pindah ke rumah makan, terus pindah lagi ke restoran atau gedung bioskop. Bisa-bisa anda bukannya terhibur, namun tambah stress, karena harus capek menyetir dan kehabisan waktu di jalan karena macet. Namun hal tersebut sebentar lagi bisa anda lakukan secara bersamaan di satu lokasi saja, yaitu di  Transmart Rungkut Surabaya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya Transmart adalah salah satu supermarket yang sekelas dengan Giant maupun Hypermart. Transmart adalah supermarket yang asalnya bernama Carefour. Pergantian nama dari Carefour menjadi Transmart ini di karenakan terjadi pergantian pemilik di belakangnya. Saat ini keseluruhan saham dari Carefour Indonesia telah di beli secara tuntas (100%) oleh pengusaha asli Indonesia, yaitu Chairul Tanjung. Chairul Tanjung atau yang lebih di kenal dengan nama CT adalah pengusaha yang sebelumnya di kenal mempunyai perusahaan media berupa Trans TV.

Baca : Museum Fleet House, Rekam Jejak Maritim Surabaya

Selain mempunyai perusahaan media, Chairul Tanjung  melalui Trans Corp juga mempunyai wahana hiburan keluarga, yaitu Trans Studio. Wahana yang cukup populer di Indonesia ini berada di Kota Bandung dan Kota Makasar. Saat ini Trans Corp berupanya membangun sebuah tempat belanja yang mempunyai konsep 4 in 1. Arti dari konsep 4 in 1 ini adalah dimana kita bisa melakukan empat aktivitas sekaligus dalam satu lokasi. Aktivitas itu berupa belanja, makan, nonton bioskop dan bermain.

Sebenarnya konsep 4 in 1 ini telah lama di adopsi oleh pertokoan atau mall besar. Namun baru Transmart yang menerapkannya di pertokoan modern. Setelah sukses menerapkan hal ini di Jawa Barat, saat ini Trans Corp menawarkan konsepnya di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya. Surabaya adalah kota pertama di luar Jakarta yang membangun Transmart. Pembangunan transmart ini di lakukan dengan membongkar gedung ritel Carefour di kawasan Rungkut dan menggantinya dengan gedung baru bernama Transmart Rungkut Surabaya.

Saat ini pembangunan Transmart Rungkut Surabaya sedang di kebut dengan cara di kerjakan secara non-stop siang dan malam. Hal ini untuk mengejar Grand Opening yang akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2017 mendatang. Pada Grand Opening Transmart Rungkut Surabaya nanti, Chairul Tanjung dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di pastikan akan hadir. Kehadiran Walikota Surabaya ini, di karenakan kerjasama yang akan di lakukan oleh Transmart Rungkut Surabaya dengan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Surabaya. Sebanyak 2000 UKM lokal yang telah 2 tahun di bimbing oleh Trans Mart akan di libatkan dalam Transmart Rungkut Surabaya. Transmart Rungkut Surabaya juga mengalokasikan sebanyak 30% dari karyawan yang ada, adalah warga lokal di sekitar lokasi (Rungkut dan sekitarnya).

Baca : Berburu Kuliner Dan Oleh-oleh Khas Kenjeran Surabaya

Mini Trans Studio. Transmart Rungkut Surabaya ini akan menempati lahan seluas 25.966 meter-persegi. Dengan lahan seluas ini pihak Transmart tentunya memiliki keleluasaan untuk mengembangkan outletnya. Tidak tanggung-tanggung, Transmart Rungkut Surabaya juga telah membangun wahana Roller Coaster di lantai atas. Bila kita lewat di depat Transmart Rungkut Surabaya, maka akan terlihat jalur Roller Coaster berwarna merah keluar dari dalam gedung dan masuk lagi ke dalam gedung. Roller Coaster ini rupanya melengkapi berbagai wahana permainan yang ada di dalam Mini Trans Studio. Selain Roller Coaster, juga terdapat New York Swing, Skyscraper dan Happy Swing yang siap menguji andrenalin anda. Selain itu juga ada mini train yang khusus untuk anak-anak. Tidak ketinggalan puluhan Game Consol juga telah di siapkan untuk menghibur anak maupun pengunjung dewasa. Tema dari Mini Trans Studio ini adalah Dinosaurus.

Bioskop CGV. Selain wahana permainan, Transmart Rungkut Surabaya juga memberikan hiburan berupa jaringan Bioskop CGV. Jaringan bioskop ini telah terbukti dapat menghadirkan gambar yang tajam dan kualitas suara yang sempurna.

Kuliner.Setelah puas berbelanja dan bermain, Transmart Rungkut Surabaya juga menyediakan lokasi kuliner yang siap membuat anda lapar. Aneka kuliner tradisional hingga Restoran kelas dunia siap menghadirkan olahan masakan yang menggugah selera makan anda.

Dengan mengusung tema ” The New Retail Experience “, Transmart Rungkut Surabaya berupaya untuk menghadirkan lokasi hiburan yang baru untuk keluarga Surabaya.

Baca : Joss Gandoss Surabaya, Tempat Belanja Sayur Tanpa Becek

Jangan lewatkan Grand Opening pada tanggal 24 Februari mendatang. Pihak Trans Corp berjanji akan memberikan banyak discount kepada para pengunjung. Jadi silahkan datang ke Transmart Rungkut Surabaya di Jalan Raya Kali Rungkut 23-25 Surabaya.

Namun perlu di waspadai pada saat Grans Opening nanti. Karena padatnya arus lalu lintas kemungkinan akan mengakibatkan kemacetan parah pada Jalan Raya kali Rungkut yang lebarnya tidak terlalu luas. (Yanuar Yudha).

About Kabar Surabaya

Check Also

suroboyo-bus-bayar-pakai-sampah

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum

Risma Mulai Melatih Warga Surabaya Untuk Beralih Ke Transportasi Umum Kabar Surabaya – Saat ini …