Home / Kabar Surabaya / Tri Rismaharini Resmi Menjadi Walikota Surabaya 2016-2021

Tri Rismaharini Resmi Menjadi Walikota Surabaya 2016-2021

tri-rismaharini-walikota-surabaya-aTri Rismaharini Resmi Menjadi Walikota Surabaya 2016-2021

Kabar SurabayaTri Rismaharini Resmi Menjadi Walikota Surabaya 2016-2021 – Hari Selasa, 17 Februari 2016 menjadi hari yang paling menegangkan dan membahagiakan bagi Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana. Pada hari tersebut pasangan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya ini resmi di lantik oleh Gubenur Jawa Timur Soekarwo. Bertempat di gedung Grahadi Surabaya kedua pemimpin Kota Surabaya ini menyatakan siap memimpin “Arek-Arek Suroboyo” untuk bersama-sama membangun kota Pahlawan. Pelantikan Walikota Surabaya ini juga di lakukan bersama 7 Bupati dari daerah lain yang terpilih dalam pilkada langsung 9 Desember 2015 lalu. Pasangan yang lain yaitu Pasangan Harianti – Maskuri (Kediri) , Pasangan Budi Sulistiono – Ony Anwar (Ngawi) Pasangan Rendra Kresna – Sanusi (Malang), serta Pasangan Rijianto – Marhaenis Urip Widodo (Blitar).

Baca : Sapawarga, Sarana Langsung Interaksi Warga Ke Pemkot Surabaya

Setelah pelantikan di Gedung Grahadi, Walikota Surabaya 2016 – 2021 ini langsung menuju ke Balai Kota Surabaya untuk malaksanakan pesta rakyat. Di halaman Balai Kota Surabaya Tri Rismaharini langsung di sambut oleh ratusan pendukung serta warga Kota Surabaya yang turut bersuka-cita dengan terpilihnya kembali Risma menjadi pemimpin Surabaya untuk lima tahun ke depan. Melalui pidato kemenangannya, Tri Rismaharini menjelaskan bahwa warga bisa menyampaikan uneg-unegnya perihal pembangunan kota Surabaya. “Saya siap di koreksi oleh waga kota Surabaya” sebutnya.

Melalui FanPage Facebook Kabar Surabaya kami berhasil menghimpun harapan dan doa yang di tujukan kepada Tri Rismaharini. Banyak harapan masyarakat kota Surabaya agar pembangunan infrastruktur, khususnya tentang jalan raya bisa lebih baik lagi.

Baca : Sepatu Bu Risma, Made In Eks Lokalisasi Dolly

Seperti harapan dari :
Arif Halilovic : Semoga Surabaya semakin ciamiikk. Infrastrukturnya di benahi semua terutama jalan kalianak yg selalu bikin macet karna banjir dan jalan yg rusak. Sekali lagi. Selamat untuk Bu Risma dan selamat bekerja untuk Kota Surabaya tercinta.Bangga dadi warga SURABAYA!!

Bagus Widyanto : Harapan saya adalah proyek AMC dan angkutan massal berbasis rel terealisasi

Soetikno : Daerah gunung anyar jaya belum ada taman terbuka hijau bu risma.terimakasih
Boy Lotta’z Artphotowork : Selamat + Sukses & Sehat Selalu untuk Bu Risma .. Kritik & Saran saya ; Jalanan Kota Surabaya yg berlubang harap segera di perbaiki .. Di tambah Pengawasan & di perketat lagi jalanan surabaya yg sepi di malam hari ..

Dee Novi Fatma : Sarana transportasi umum mohon dibenahi (angkot, bus, komuter). Jika itu sdh memadai dan nyaman, insyaallah bisa sedikit demi sedikit meninggalkan kendaraan pribadi. Tentunya jg akan mengurangi kemacetan.

Baca : Prosedur Ambulance Gratis dari Pemkot Surabaya

Ada juga yang berharap agar Tim Sepakbola Kebanggaan Kota Surabaya bisa di bangkitkan kembali :

HaRhar Bahar : Persebaya bangkitno bu..kami rindu kebersamaan di tribun..
Yanuar Oi : Harapanku PERSEBAYA 1927 HARUS dibangkitkan lagi pake dana apbd lebih bagus. karena sepak bola adalah hiburan masyarakat surabaya. Salam satu nyali.
Bajoel Ijo Sang Legendaris : Buat admin na demi hati ku yg tulus lus lus ,tolong sampaikan ke bu risma dan pak wisnu. Yang ku ingin kan banyak tapi ini demi warga surabaya juga dan PERSEBAYA hehehhe. 1 permudahkan jalan untuk bonek bisa mendukung menujuh BGT agar suasana na seperti mendukung sepak bola di luar negri heheh dan bangkit kan juga PERSEBAYA ku bu risma dan pak wisnu …itulah yg di inginkan bonek dan warga surabaya bu ,pak …s1hati BCD 1927

Tentunya akhirnya semua masyarakat berharap agar Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana bisa menjadi pemimpin yang amanah terhadap warga kota Surabaya. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

gambar-artikel

Suroboyo Bus, Trnasportasi Modern Kota Surabaya

Suroboyo Bus, Trnasportasi Modern Kota Surabaya Kabar Surabaya – Kondisi Lalu lintas Kota Surabaya semakin …