Home / Wisata / Wisata Gratis di Surabaya Dengan Bis Pariwisata

Wisata Gratis di Surabaya Dengan Bis Pariwisata

bis-shopping-and-culinary-surabayaWisata Gratis di Surabaya Dengan Bis Pariwisata

Kabar SurabayaWisata Gratis di Surabaya Dengan Bis Pariwisata – Kota Surabaya adalah kota dengan sejuta wisata. Banyak beragam tempat wisata yang mungkin tidak akan pernah habis bila di kunjungi dalam satu hari saja. Bila di kelompokkan ada beberapa jenis wisata yang bisa di kunjungi di Kota Pahlawan ini. Wisata tersebut adalah Wisata Religi, Wisata Taman Kota, Wisata Kota Tua, Wisata Museum, Wisata Kuliner, Wisata Alam dan aneka wisata lainnya. Namun bagaimana dengan biayanya? Tenang, di kota ini ternyata masih banyak yang GRATIS kok. Bahkan wisata gratis Surabaya ini di sertai dengan fasilitas Bis Pariwisata yang Full AC dan terdapat guide yang bisa menerangkan tempat – tempat yang kita kunjungi nantinya. Berikut dua alternatif yang bisa anda kunjungi bila ingin ber – wisata gratis di Surabaya.

Baca : Bursa Kerja Surabaya 2016, Banyak Lowongan Kerja 2016

1. Wisata Gratis Surabaya dengan Bis Pariwisata Surabaya Heritage Track (SHT)
Wisata gratis di Surabaya ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi Museum House Of Sampoerna yang terdapat di Jl. Taman Sampoerna No 6, Krembangan, Pabean – Surabaya. Untuk event kali ini Museum House Of Sampoerna telah bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia untuk mengadakan wisata gratis Surabaya dengan mengambil tema Surat Dari Kota Pahlawan : Jejak Pos Di Surabaya. Wisata gratis Surabaya kali ini akan mengajak masyarakat untuk mengenal sejarah kantor Pos sejak jaman perjuangan hingga sekarang.
Berikut jadwal yang telah di susun oleh pihak Museum House Of Sampoerna :

  • Hari Kerja : Selasa – Kamis (29 Maret sampai 28 April 2016)
  • Pukul : 15.00 wib – 16.30 wib
  • Tur ini mengambil rute : House Of Sampoerna – Kantor Pos Simpang – Kantor Pos Kebon rojo – House Of Sampoerna.
  • Minggu ( 17 dan 24 April 2016 )
  • Pukul : 07.00 wib – 09.00 wib
  • Tur ini mengambil rute : House Of Sampoerna – Taman Jayengrono – Bekas Kantor Pos dan Telegraph Bibis – Kantor Pos Kebonrojo – House Of Sampoerna.
  • Untuk reservasi atau pemesanan, anda dapat menghuibungi : Tracker Information Center (TIC) dengan nomor (031) 539000
Baca : Jembatan Kenjeran, Icon Baru Kota Surabaya

2. Wisata Surabaya dengan Bis Pariwisata Surabaya Shopping and Culinary Track (SSCT)
Untuk wisata kota yang satu ini di kelola oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui Surabaya Tourism Information Centre, yang berlokasi di Jl. Gubenur Suryo 15, surabaya ( Balai Pemuda ). Untuk menikmati wisata kotaini , anda di haruskan membayar Rp 7.500 untuk sekali trip – nya (masih cukup murah kan).
Rute yang di susun oleh Surabaya Tourism Information Centre adalah sebagai berikut :

  • Setiap hari Selasa
  • Pukul : 09.00 wib – 14.00 wib
  • Tur ini mengambil rute : Balai Pemuda – Balai Kota – Museum Surabaya Siola – Tugu Pahlawan – Museum Kesehatan – Museum B.I/De Javasche Bank – JMP – Balai Pemuda.
  • Setiap hari Sabtu dan Minggu
  • Pukul : 09.00 wib – 14.30 wib
  • Tur ini mengambil rute : Balai Pemuda – Balai Kota – Museum Surabaya Siola – THP Kenjeran lama – Sentra UKM Merr – Kebun Bibit Bratang – Balai Pemuda.
  • Untuk reservasi atau pemesanan, anda dapat menghuibungi : Surabaya Tourism Information Center (TIC) dengan nomor (031) 5340444. (Yanuar Yudha)

About Kabar Surabaya

Check Also

taman-bulak-kenjeran-surabaya

Taman Bulak Kenjeran, Tempat Bermain Air Di Kali Surabaya

Taman Bulak Kenjeran, Tempat Bermain Air Di Kali Surabaya Kabar Surabaya – Taman Bulak Kenjeran, …