Perampok Sadis Tusuk Lansia Berusia 50 tahun Di Kawasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, July 4, 2024

Perampok Sadis Tusuk Lansia Berusia 50 tahun Di Kawasan Ini

Perampok Sadis Tusuk Lansia Berusia 50 tahun Di Kawasan Ini


Kabar Surabaya - Seorang wanita paruh baya dengan inisial A (50 tahun) menjadi korban penusukan oleh perampok di sebuah toko di kawasan Sawahan, Surabaya, pada Senin siang (1/7/2024). Akibat penusukan tersebut, darah korban berceceran di depan pintu toko. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya.


Topan, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban saat itu sedang menjaga toko yang menjual pulsa dan rokok. Karena tidak ada pembeli, korban tertidur saat perampokan terjadi. Topan menyebutkan bahwa pelaku sempat menjarah sejumlah barang di toko tersebut.


“Malingnya sudah mengambil handphone dan dompet korban,” ujar Topan saat ditemui awak media di sekitar TKP pada Rabu (3/7/2024).


Namun, saat pelaku hendak keluar toko, korban terbangun dan melihat keberadaan orang asing yang mencurigakan di dalam tokonya. Dari sepengetahuan Topan, saat itulah aksi penusukan terjadi. "Saat mau keluar toko, dia bangun, pelakunya langsung menusuk tubuhnya," katanya.


Menurut informasi yang dihimpun, korban diduga menerima lima tusukan benda tajam berupa pisau dari perampok tersebut. Tusukan tersebut mengenai paha, punggung, perut, dan dada kiri korban.


Saksi lain, Kasuwari, mengatakan bahwa pelaku melompati etalase toko untuk mengambil barang-barang. Ia juga mengaku sempat mendengar teriakan kencang dari korban. "Etalase toko itu dilompati, lalu pelaku mengambil handphone dan dompet, tidak tahunya ketahuan, baru ditusuk itu. Luka korban banyak, terus diantar anaknya ke rumah sakit," kata Kasuwari.


Teriakan korban pun didengar oleh tetangga sekitar. Pelaku akhirnya tidak bisa melarikan diri dan diamankan warga.


Kompol Domingos De Fatima Ximenes, Kapolsek Sawahan, membenarkan peristiwa penusukan tersebut. Pihak polsek rencananya akan merilis kronologi lengkap peristiwa tersebut pada Kamis (4/7/2024) pukul 10.00 WIB.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad