Ultimatum Kontrak Kepala Dushub, Warga Diminta Lapor Bila Temukan Parkir Liar - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, July 17, 2024

Ultimatum Kontrak Kepala Dushub, Warga Diminta Lapor Bila Temukan Parkir Liar

Ultimatum Kontrak Kepala Dushub, Warga Diminta Lapor Bila Temukan Parkir Liar


Kabar Surabaya - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menegaskan akan mengevaluasi kontrak kinerja Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Tundjung Iswandaru, jika terdapat maksimal tiga aduan terkait juru parkir (jukir) liar lagi.


Eri menyatakan bahwa tindakan ini merupakan komitmen untuk memastikan bahwa parkir liar tidak terus muncul setelah ditertibkan. “Itu kontrak kinerja Kadishub. Jika terjadi tiga kali lagi, dia bisa dievaluasi, termasuk kepala bidangnya,” tegas Eri.



Eri juga mengimbau warga untuk melaporkan jika masih menemukan parkir liar di Kebun Binatang Surabaya atau di lokasi lainnya. “Saya meminta warga Surabaya untuk melaporkan parkir liar, dengan bukti orangnya dan titik lokasinya agar dapat ditindaklanjuti,” jelasnya.


Personel Dishub juga diminta untuk meningkatkan pengawasan di setiap titik wisata. “Kita akan melakukan evaluasi besar. Namun, jika pengawasan sudah dilakukan dan jukir pintar membuka lokasi lain, itu berbeda,” tambah Eri.


Eri juga berencana untuk mengontrol kinerja seluruh personel Dishub dengan masuk ke dalam grup WhatsApp yang berisi kepala dinas hingga staf. “Sekda akan membelikan saya HP lagi. Saya ingin ada grup khusus dengan Dishub untuk keterbukaan dan inovasi,” tandasnya.


Sebelumnya, Eri telah mengadakan apel khusus dengan ribuan personel Dishub untuk mengevaluasi masalah parkir liar dengan tarif mahal di luar area Kebun Binatang Surabaya.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad