Eri - Armuji Bakal Lawan Kotak Kosong..??? - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, August 28, 2024

Eri - Armuji Bakal Lawan Kotak Kosong..???

Eri - Armuji Bakal Lawan Kotak Kosong..???


Kabar Surabaya - Pasangan calon petahana, Eri Cahyadi dan Armuji, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya untuk Pilwali 2024. Pendaftaran ini dilakukan di Kantor KPU Surabaya pada hari Rabu (28/8/2024).


Pasangan Eri-Armuji didukung oleh 18 partai politik yang siap mengawal mereka dalam pencalonan untuk memimpin Surabaya selama periode 2024-2029. Dukungan besar ini membuat pasangan tersebut berpotensi menghadapi kotak kosong atau bumbung kosong pada Pilkada kali ini.



Menanggapi kemungkinan melawan kotak kosong, Eri menegaskan bahwa dengan atau tanpa lawan, proses Pilwali Surabaya tetap merupakan bagian dari demokrasi.

"Pilihan antara kotak kosong atau tidak itu pada dasarnya sama saja. Itulah esensi demokrasi," ujar Eri Cahyadi setelah mendaftar di KPU.


Eri juga menjelaskan bahwa dinamika menghadapi bumbung kosong tidaklah jauh berbeda dibandingkan ketika ada lawan dalam Pemilukada. Bagi Eri, tidak ada yang lebih sulit atau lebih mudah.

"Menurut saya, situasinya sama saja. Ada yang bilang menghadapi kotak kosong lebih berat, tetapi bagi saya, baik ada kotak kosong maupun tidak, semuanya sama saja," tambahnya.


Baik menghadapi bumbung kosong maupun lawan, bagi Eri, bukanlah masalah utama. Yang terpenting baginya adalah tekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tidak ada kotak kosong, tidak ada lawan, karena hari ini kita semua berjuang untuk kepentingan umat yang lebih besar," tutupnya.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad