- Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, September 23, 2024

Coki Pardede Kembali Dengan Stand-Up Special Tour ‘KOMEDI MENDIDIK’ 2024

Tur Stand-Up yang Penuh Humor Kontroversial dengan Sentuhan Edukatif


Kabar Surabaya - Bukan Majelis Lucu Indonesia (MLI) namanya apabila tidak menawarkan hal yang berbeda, setelah tahun ini berhasil menyuguhkan stand up comedy tour ‘Buat Yang Asik Aja’ dari Adriano Qalbi, ‘Jaksel Apocalypse’ milik Oza Rangkuti. Kali ini MLI akan menggelar stand up comedy show berikutnya yang akan membuat rahang penonton kembali tertawa.



Coki Pardede atau kerap disebut Paman Coki, Son of Horus, akan kembali menggelar stand up comedy tour yang kedua, setelah sukses dengan tour ‘Maaf Saya Bebas’ pada tahun 2023. Dikenal sebagai komedian yang kerap bermain di ujung jurang bahkan sudah hampir masuk jurang hanya saja tersangkut ranting, di tur kali ini ia mengusung konsep yang berseberangan dengan apa yang biasa ia suguhkan.


Memilih nama show ‘Komedi Mendidik’ sebagai pertunjukan berikutnya, Coki berpendapat bahwa komedi tidak boleh lucu, melainkan harus mendidik. Coki kali ini berperan menjadi tenaga pendidik yang mengedepankan moral, empati, dan kebenaran, sebab apa artinya lucu apabila tidak ada moral didalamnya. Tentu menjadi pertanyaan bagi para penggemar Coki Pardede, apakah Coki sudah berubah menjadi lebih baik? Jawabannya hanya bisa ditemukan dengan menonton langsung pertunjukan ini.


Sebagai komedian yang akan membawa perubahan, ia akan berkeliling ke beberapa kota: Bandung, Malang, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Samarinda, Batam, Medan, Bali, dan tentunya kota penutup, Jakarta. Berbeda dengan kota lain, Jakarta akan menjadi kota terakhir ‘Komedi Mendidik’ dengan kuota penonton lebih banyak dan venue yang lebih megah. Bersiaplah bagi penggemar Coki Pardede di kota-kota tersebut untuk menerima kurikulum baru.


Pertunjukan ini sudah mulai menjajakan tiketnya di semua kota di hari Jumat, 20 September 2024 khusus untuk pelanggan Lucuflix, dan di hari Senin, 23 September 2024 untuk umum. Pembelian tiket untuk umum dapat diakses melalui website www.majelislucuindonesia.com. Nantikan kejutan-kejutan di setiap kotanya karena Coki Pardede tidak akan tampil sendiri, ia akan membawa komika pembuka di setiap kota yang akan ia sambangi.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad