Diduga Mengantuk, Angkutan Wira-Wiri Suroboyo Terjebur Ke Sungai Gunung Anyar - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, September 19, 2024

Diduga Mengantuk, Angkutan Wira-Wiri Suroboyo Terjebur Ke Sungai Gunung Anyar


Diduga Mengantuk, Angkutan Wira-Wiri Suroboyo Terjebur Ke Sungai Gunung Anyar


Kabar Surabaya - Sudah sejak lama Pemerintah Kota Surabaya memiliki angkutan feeder yang bernama Wira-Wiri Suroboyo. Untuk rutenya ini bervariasi mulai dari Barat, Timur, Utara dan Selatan. Fokus rutenya, mengangkut penumpang yang berada di perkampungan atau perumahan. Salah rute tersebu adalah rute Gunung Anyar - Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ).



Naasnya, salah satu unit Wira-wiri Suroboyo yang melintasi rute tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa ini cukup menghebohkan masyarakat sekitar, karena unit transportasi umum tersebut terjebur di tengah sungai Bonagung yang berhulu di kawasan Mangrove Gunung Anyar.


Kecelakaan ini terjadi pada hari Kamis (19/09/2024) sekitar pukul 08.00wib, dan berlokasi di jalur menuju ke arah Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar. Dugaan sementara dari kecelakaan ini adalah faktor pengemudi yang mengantuk dan tiba-tiba banting setir ke arah kanan. Saking kerasnya benturan, pagar besi disekitar sungai sampai patah, hingga akhirnya unit Wira-Wiri Suroboyo ini langsung terjun bebas ke dalam sungai.


Pada saat kecelakaan Unit Wira-Wiri Suroboyo ini membawa dua orang penumpang wanita bersama driver dan helper. Saat ditengah sungai, body dari unit tersebut masuk kedalam air hingga setengahnya. namun untuk penumpang dan kru, bisa segera dievakuasi dengan selamat.  Saat ini sdah ada tim dari Pemadam Kebakaran yang tiba dilokasi untuk melakukan evakuai unit kendaraan.   



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad