Kronologis Mahasiswi UC Lompat Dari Lantai 22 Karena Putus Cinta - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, September 18, 2024

Kronologis Mahasiswi UC Lompat Dari Lantai 22 Karena Putus Cinta

Kronologis Mahasiswi UC Lompat Dari Lantai 22 Karena Putus Cinta


Kabar Surabaya - Seorang mahasiswi Universitas Ciputra (UC) Surabaya, berinisial SNV, ditemukan tewas setelah diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 gedung kampus. Kejadian tragis tersebut berlangsung pada Rabu, 18 September, sekitar pukul 06.00 WIB. SNV, seorang wanita berusia 20 tahun asal Gresik, Jawa Timur, diduga mengambil langkah tersebut karena masalah pribadi, terutama yang berkaitan dengan hubungannya.



Pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan di tempat kejadian mendapati beberapa barang pribadi milik korban, seperti tas, ponsel, dan laptop. Dari hasil rekaman CCTV, SNV terlihat datang ke kampus dengan sepeda motor, lalu naik lift ke lantai 20, sebelum akhirnya menuju lantai 22 melalui tangga darurat. Ia diduga melompat dari jendela menggunakan kursi sebagai pijakan.


Kapolsek Lakarsantri, Kompol M Akhyar, menjelaskan bahwa korban diketahui telah menjalin hubungan asmara selama tujuh bulan. Sebelum kejadian, pada malam harinya, SNV sempat mengirim pesan WhatsApp kepada pacarnya dan beberapa temannya, berpamitan dan meminta maaf. Berdasarkan informasi yang dihimpun, putusnya hubungan dengan sang pacar diyakini menjadi salah satu pemicu aksi tragis ini.


Di sisi lain, Humas Universitas Ciputra, Erlita Tantri, menyatakan bahwa SNV dikenal sebagai mahasiswa yang berperilaku baik dan tidak memiliki masalah akademik. Ia juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian ini. Jenazah korban telah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Almarhumah dikenal sebagai sosok yang baik dan tidak memiliki kendala dalam hal akademik. Saat ini, jenazah telah dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian untuk proses penanganan lebih lanjut. Kami, segenap civitas akademika Universitas Ciputra, turut berduka cita yang mendalam atas peristiwa ini," ujarnya. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad