Surabaya Darurat BEGAL !!!, Dua Remaja Dibegal Motornya Saat Beli Nasi Goreng - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, September 7, 2024

Surabaya Darurat BEGAL !!!, Dua Remaja Dibegal Motornya Saat Beli Nasi Goreng

Surabaya Darurat BEGAL !!!,  Dua Remaja Dibegal Motornya Saat Beli Nasi Goreng


Kabar Surabaya - Seorang pemuda bernama Andrian Saputra menjadi korban begal di Jalan Nias, Surabaya, pada Kamis dini hari, 5 September 2024. Pemuda berusia 27 tahun yang berasal dari Sidotopo ini dihadang oleh tujuh orang pelaku. Mereka memukulnya dengan lampu neon, menyebabkan Andrian dan kekasihnya terjatuh ke dalam got.


Sepeda motor miliknya, Honda Beat dengan nomor polisi L 3712 GT, dirampas oleh kawanan begal tersebut. Saat ini, kasus ini sedang diselidiki oleh Polsek Gubeng. Sebelumnya, percobaan pembegalan juga sempat terjadi di wilayah hukum yang sama, tepatnya di Ngagel Jaya.



Andrian menceritakan kronologinya, pada Rabu malam, 4 September 2024, hingga Kamis dini hari, ia bersama kekasihnya sedang membeli nasi goreng di sekitar perempatan Jalan Nias dan Jalan Kalimantan. Ketika hendak mengantarkan kekasihnya pulang sekitar pukul 00.30 WIB, mereka melintas di Jalan Nias dan tiba-tiba dihadang oleh tujuh pria.


"Salah satu pelaku memukul saya dengan lampu neon dari sebelah kanan, kemudian menendang saya. Di depan, motor kami dihadang oleh motor lain yang melintang di jalan, dan saya terjatuh ke got," ujar Andrian.


Setelah terjatuh, para pelaku mengambil alih sepeda motor Andrian dan langsung melarikan diri ke arah utara, menuju Stasiun Gubeng. Kondisi Jalan Nias yang sepi saat kejadian membuat Andrian dan kekasihnya berteriak meminta pertolongan, namun tak ada warga yang datang membantu.


Mereka kemudian memutuskan berjalan kaki ke ujung Jalan Nias untuk mencari bantuan. Beruntung, seorang pengemudi ojek online menolong mereka dan menghubungi ambulans. Keduanya lalu diantar ke Polsek Gubeng untuk melaporkan kejadian tersebut.


Hingga saat ini, Kapolsek Gubeng Kompol Eko Sudarmanto dan Kanit Reskrim AKP Sutrisno belum memberika\n tanggapan terkait kasus ini. Menurut informasi dari korban, para pelaku masih belum tertangkap.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad