Ini Motif Begal Pay8dara Sasar Anak SMP Di Rungkut - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, October 8, 2024

Ini Motif Begal Pay8dara Sasar Anak SMP Di Rungkut

Ini Motif Begal Pay8dara Sasar Anak SMP Di Rungkut


Kabar Surabaya - Pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMPN 35 Surabaya, yang dikenal sebagai begal payudara, akhirnya berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek Rungkut. Pelaku yang berinisial RBR merupakan warga Jalan Pandegiling, Surabaya.


Informasi penangkapan ini disampaikan oleh Kapolsek Rungkut, AKP Grandika Indera Waspada. "Benar, pelaku sudah ditangkap di rumah kosnya di Jalan Pandegiling," ujarnya  Grandika menjelaskan, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut. "Saat ini pelaku sedang dalam proses penyidikan di Polrestabes," tambahnya.



Lebih lanjut, Grandika mengungkapkan bahwa motif pelaku melakukan tindakan tersebut adalah karena tidak mendapatkan kepuasan batin dari istrinya. "Pelaku mengaku melampiaskan nafsunya karena tidak mendapatkan nafkah batin dari istrinya. Namun, ini masih akan didalami lebih lanjut dalam penyelidikan," jelasnya.


Di sisi lain, seorang siswa SMPN 35 Surabaya berinisial FD mengungkapkan bahwa ada dua temannya yang menjadi korban dari aksi begal tersebut, meski mereka berasal dari kelas yang berbeda. "Setahu saya ada dua teman dari kelas delapan yang jadi korban," kata FD.


Menurut FD, peristiwa tersebut diketahui setelah tersebar informasi di grup WhatsApp. Saat kejadian, para korban tengah berjalan pulang di daerah Rungkut. "Pelaku sempat terekam CCTV saat mengendarai Vespa dengan nomor polisi L 3253 RTC," tambah FD sambil menunjukkan foto pelaku dari ponselnya.


Diketahui bahwa setidaknya empat siswi dari SMPN 35 Surabaya menjadi korban pelecehan di daerah Jalan Rungkut Asri. Kejadian ini membuat para siswi mengalami trauma mendalam. Pihak sekolah pun melaporkan kejadian ini kepada Polsek Rungkut agar kejadian serupa tidak terulang dan pelaku segera ditangkap.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad