Lengah Sedikit, Mall Baru Seharga 365 Milyar Telah Berdiri Di Kawasan Surabaya Timur - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, October 24, 2024

Lengah Sedikit, Mall Baru Seharga 365 Milyar Telah Berdiri Di Kawasan Surabaya Timur

Lengah Sedikit, Mall Baru Seharga 365 Milyar Telah Berdiri Di Kawasan Surabaya Timur


Kabar Surabaya - PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) secara resmi membuka Pakuwon City Mall 3 di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 23 Oktober 2024. Mall baru ini merupakan perluasan dari Pakuwon City Mall 1 dan 2, yang sebelumnya dikenal sebagai East Coast Center. Dengan tambahan 20.500 meter persegi, total luas Pakuwon City Mall kini mencapai 50.000 meter persegi, dengan tingkat hunian lebih dari 90%.



Pakuwon City Mall 3 hadir dengan konsep baru yang menargetkan tenant gaya hidup seperti hobi, olahraga, dan gawai, untuk memberikan pengalaman belanja dan hiburan yang lebih beragam bagi masyarakat Surabaya. Beberapa gerai unggulan yang terdapat di mall ini antara lain Playtopia Adventure (playground terbesar di Surabaya), Miniso Pink, Corkcicle, dan Munch Club by Urban Wagyu.


Mall ini juga terintegrasi dengan Pakuwon Town Square, tiga menara apartemen, serta Hotel Aloft. Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan Pakuwon Jati, Minarto Basuki, mengungkapkan bahwa Tower Amor dan Tower Bella sudah diserahterimakan, sementara tower ketiga dan hotel masih dalam tahap pembangunan. Dengan beroperasinya Pakuwon City Mall 3, total Net Leasable Area (NLA) PT Pakuwon Jati Tbk kini mencapai 836.000 meter persegi.


Biaya konstruksi Pakuwon City Mall 3 mencapai Rp 365 miliar, dan pengembangan tahap ketiga, yang mencakup dua menara apartemen serta hotel, diperkirakan mencapai Rp 1,1 triliun.




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad