Pekan Raya Jatim Digelar Mulai Jum'at, Segera Dapatkan Tiket Gratisnya !!! - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, October 15, 2024

Pekan Raya Jatim Digelar Mulai Jum'at, Segera Dapatkan Tiket Gratisnya !!!

Pekan Raya Jatim Digelar Mulai Jum'at, Segera Dapatkan Tiket Gratisnya !!!


Kabar Surabaya - Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) Surabaya 2024 akan segera digelar dengan sejumlah kejutan menarik. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 18-27 Oktober 2024.


Marketing Director PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, menegaskan bahwa PRJ Surabaya kali ini bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi ajang promosi industri, transaksi bisnis, serta sarana hiburan untuk keluarga.

"PRJ Surabaya 2024 sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun lalu. Tahun sebelumnya, kami sudah banyak bekerja sama dengan pemerintah daerah dan melibatkan UMKM. Namun, tahun ini kami lebih fokus meningkatkan partisipasi sektor swasta," jelas Ralph dalam konferensi pers pada Rabu, 25 September 2024.



Tahun ini, PRJ Surabaya 2024 mengalami peningkatan signifikan, dengan lebih dari 200 tenant peserta dan perluasan area pameran hingga 30% lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya. Target pengunjung pun ditingkatkan, dengan harapan bisa mencapai lebih dari 130.000 orang.


Menurut Ralph, yang lebih penting adalah pengunjung tidak hanya sekadar hadir, tetapi juga bertransaksi dan memberikan dampak ekonomi yang positif bagi para peserta.

"Mengingat tingginya antusiasme pengunjung tahun lalu, tahun ini kami memperluas area pameran hingga 30%, tidak hanya di ruang pameran utama, tetapi juga hingga ke lantai 3 convention," ungkapnya. "Meski target pengunjung meningkat, yang paling penting adalah mereka tidak hanya datang melihat-lihat, tapi juga melakukan pembelian," tambah Ralph.


Selain dari sisi pameran, PRJ Surabaya 2024 juga membawa perubahan pada hiburan yang ditawarkan. Tidak akan ada konser besar seperti tahun lalu. Sebagai gantinya, pengunjung akan dihibur dengan live music yang lebih intim sepanjang acara, sesuai fokus utama acara yang lebih pada pameran.

"Kami tidak lagi menggelar konser besar. Sebagai gantinya, kami menghadirkan live music untuk menciptakan suasana yang lebih santai dan menarik. Fokus utama tetap pada pameran, bukan konser," jelas Ralph.


Selain itu, PRJ tahun ini juga menghadirkan area permainan anak yang lebih luas, serta peningkatan jumlah peserta di sektor kosmetik. Dengan berbagai peningkatan dan konsep baru ini, diharapkan PRJ Surabaya 2024 dapat berjalan lebih baik.


Dengan fasilitas yang ditingkatkan serta konsep yang lebih segar, PRJ Surabaya 2024 siap menjadi ajang promosi dan transaksi perdagangan yang lebih besar, sekaligus menghadirkan hiburan ramah keluarga, menjadikannya pameran terbesar di Jawa Timur.


Untuk harga tiketnya adalah Rp 15.000 saat weekday dan Rp 25.000 pada saat weekend. Jangan lewatkan pula untuk mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti quiz giveaway yang ada di laman Instagram resmi PRJ Surabaya (prj.sby).


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad