Pesan Terakhir Mahasiswa Petra Sesaat Sebelum Jatuh dari Ketinggian, Rekam Kondisi Sekitarnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, October 1, 2024

Pesan Terakhir Mahasiswa Petra Sesaat Sebelum Jatuh dari Ketinggian, Rekam Kondisi Sekitarnya

Pesan Terakhir Mahasiswa Petra Sesaat Sebelum Jatuh Dari Ketinggian, Rekam Kondisi Sekitarnya


Kabar Surabaya - Seorang mahasiswa dari Universitas Kristen Petra (UK Petra) di Surabaya, berinisial Raphael Davit, sempat membagikan pesan terakhir melalui Instagram Story sebelum memutuskan melompat dari Gedung Q di kampus tersebut pada Selasa (1/10/2024).


Dalam unggahannya, sekitar dua jam sebelum peristiwa tragis itu terjadi, Raphael Davit yang diketahui masih menginjak semester 3 memposting gambar pemandangan dari atas gedung dengan tulisan singkat "Thank you".


Humas UK Petra, Ajeng Dyah Puspitasari, membenarkan bahwa mahasiswa berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan telah meninggal di halaman kampus sekitar pukul 10.45 WIB.


"Hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024, sekitar pukul 10.45 WIB, salah satu mahasiswa kami ditemukan meninggal dunia di halaman kampus UK Petra," ungkap Ajeng saat dihubungi oleh media.


Ia juga menyatakan bahwa penyebab kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian dan belum ada informasi lebih lanjut terkait motif atau penyebab pasti kematian RF.

"Kami belum tahu motifnya, saat ini masih dalam penyelidikan. Kejadian terjadi sekitar pukul 10.45 WIB," jelasnya.


Pihak UK Petra turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kejadian ini, namun belum dapat memastikan apakah peristiwa tersebut merupakan kasus bunuh diri.

"Kami sangat berduka cita atas meninggalnya mahasiswa kami. Saat ini masih dalam tahap penelusuran lebih lanjut, dan belum ada informasi pasti apakah ini terkait bunuh diri atau tidak. Yang dapat kami konfirmasi saat ini adalah bahwa mahasiswa tersebut telah meninggal dunia," tutup Ajeng.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad