PRJ Surabaya Diserbu Pengunjung, Semua barang Ludes di Borong - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, October 21, 2024

PRJ Surabaya Diserbu Pengunjung, Semua barang Ludes di Borong

PRJ Surabaya Diserbu Pengunjung, Semua barang Ludes di Borong




Kabar Surabaya - Gelaran Pekan Raya Jatim (PRJ) Surabaya 2024 telah memasuki hari ketiga. Event yang digelar dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim yang ke 79 ini selalu menjadi event yang paling ditunggu oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan banyak sekali both-both dari pengisi event yang siap memberikan discount besar-besaran kepada pengunjung yang hadir.
Untuk bisa hadir dalam event PRJ Jatim ini, pengunjung harus membeli tiket seharga Rp 10.000 untuk weekday dan Rp 15.000 pada saat weekend. Tiket ini bisa dibeli secara online melalui aplikasi BBO maupun beli dilokasi (on the spot). Tiket bisa dibeli secara tunai maupun dengan qris.




Saat Kabar Surabaya berkunjung pada hari Sabru (19.10/2024) suasana didalam event PRJ Jatim ini sangat ramai oleh pengunjung. Terutama pada saat sore sampai malam hari. Tampak banyak pengunjung yang wira-wiri sambil menenteng bungkusan besar berisi snack (makanan ringan) dengan ukuran besar. Bahkan ada yang sampai membawa koper untuk barang belanjaannya. 



PRJ Jatim 2024 ini terbagi dalam 3 area besar, yaitu area outdoor yang berisikan both makanan dan minuman, kemudian ada area indoor yang berisi both produk yang didominasi oleh non mamin dan area terakhir adalah both kosmetik yang berada dilantai 3. Semua both-both ini menawarkan promo besar-besaran akhir tahun yang selalu menggoda.



Bagi anda yang ingin berkunjung pada saat weekend, selalu perhatikan barang bawaan anda. Hal ini dikarenakan kondisinya sangat padat. Bagi anda yang membawa kendaraan pastikan telah parkir ditempat yang benar, karena pengelaman dari weekend kemarin, parkir kendaraan meluber sampai keluar gedung.   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad