Sosok Wanita Misterius, Sesaat Sebelum Koeban Lompat Dari Lantai 21 Hotel Morazen Kayoon Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, October 14, 2024

Sosok Wanita Misterius, Sesaat Sebelum Koeban Lompat Dari Lantai 21 Hotel Morazen Kayoon Surabaya

Sosok Wanita Misterius, Sesaat Sebelum Koeban Lompat Dari Lantai 21 Hotel Morazen Kayoon Surabaya


Kabar Surabaya - Peristiwa tragis terjadi di Hotel Morazen Surabaya pada Minggu, 13 Oktober 2024, yang membuat geger warga sekitar Jalan Kayoon. Seorang pria diduga mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 21 hotel tersebut. Setelah korban dievakuasi, petugas menemukan identitasnya berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan inisial HO. 


Berdasarkan informasi pada KTP, pria ini lahir pada tahun 1969, yang berarti usianya 55 tahun, bukan 30 tahun seperti yang sempat diberitakan. Korban diketahui berdomisili di Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat, dan yang mengejutkan, meski sudah berusia 55 tahun, status pernikahannya masih tercatat sebagai belum menikah.



Litinia, Humas Hotel Morazen, menyatakan bahwa pihak hotel akan bersikap kooperatif dengan kepolisian dalam proses penyelidikan. Namun, manajemen hotel belum memiliki detail lengkap terkait kejadian tersebut. Litinia menegaskan bahwa pihak hotel akan terus bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengungkap insiden ini.


Kronologi Kejadian

Kejadian ini dilaporkan pertama kali oleh Command Center 112 Surabaya. Pada pukul 17.07 WIB, informasi diterima bahwa ada seseorang yang berada di balkon lantai 21 Hotel Morazen. Petugas segera berkoordinasi dengan pihak hotel untuk memastikan keamanan situasi. Sayangnya, ketika petugas keamanan hotel mendekati lokasi, korban langsung melompat dari ketinggian. Tubuh korban menghantam kanopi kaca di lantai 3 dan meninggal di tempat.


Tim Inafis, BPBD, Damkar, serta PMI segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Kesaksian Warga

KK, seorang sopir bus yang sedang berada di sekitar hotel, menyaksikan langsung insiden ini. Ia mengaku melihat seseorang berdiri di tepi lantai atas hotel, yang belakangan diketahui sebagai lantai 21. KK juga memperhatikan adanya beberapa petugas hotel yang menata kasur di kanopi sebagai langkah antisipasi. Menariknya, KK juga melihat seorang perempuan yang tampak gelisah melintas di depan bus sambil berbicara di telepon, sebelum masuk ke sebuah minimarket terdekat. Meski demikian, hubungan antara perempuan tersebut dan korban belum diketahui secara pasti.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad